Jelang Hadapi Bournemouth, Unai Emery Minta Villa Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 14:13 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Aston Villa, Unai Emery, meminta timnya untuk fokus saat mereka menjamu Bournemouth pada pertandingan yang digelar nanti malam.

Aston Villa dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-34 Premier League dengan menjamu Bournemouth di Villa Park, Minggu (21/4) malam WIB. Pada laga tersebut, Villa menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan menilik performa apik mereka belakangan ini. Meski di atas angin, namun Unai Emery mengingatkan pasukannya untuk menjaga fokus dan tetap berusaha menunjukkan performa terbaik.

"Mereka benar-benar bermain dengan sangat baik, mereka sangat, sangat kompetitif," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka menuntut banyak hal dari lawan jika kami ingin mengalahkan mereka. Tujuan pertama saya hari ini adalah mencoba memulihkan sesegera mungkin para pemain yang kemarin bermain selama 120 menit."

"Emosi yang kami alami kemarin juga sangat penting, untuk meredam dan memulihkan energi penuh untuk laga di hari Minggu. Kami akan membutuhkan malam ini dan besok mencoba untuk memulihkan diri dengan para pemain untuk tampil pada laga di hari Minggu."

"Pertandingan pada hari Minggu akan sangat sulit. Saya menghargai pelatih mereka, para pemain, bagaimana mereka bermain - gaya dan ide mereka, selalu menekan dan menekan dan menekan."

"Pertandingan menghadapi mereka, seperti yang kami mainkan di sana, sangat sulit. Kami harus fokus dan kami harus mencoba menerapkan rencana permainan kami. Namun itu akan sulit."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-bournemouth-unai-emery-minta-villa-jaga-fokus
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini