Unai Emery Akui Kekalahan Aston Villa dari Olympiacos

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Mei 2024, 05:49 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Justin Tallis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengakui kekalahan timnya saat menjamu Olympiacos di leg pertama semifinal Europa Conference League.

Hasil mengecewakan diterima oleh Aston Villa pada leg pertama babak semifinal Europa Conference League. Pasalnya, saat menjamu Olympiacos di Villa Park, Jumat (3/5) dini hari WIB, the Villans kalah dengan skor 2-4. Adapun dua gol Villa dicetak oleh Ollie Watkins dan Moussa Diaby. Sementara empat gol kemenangan tim tamu tercipta melalui hattrick Ayoub El Kaabi dan satu gol dari Santiago Hezze.

Selepas laga usai, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery memberikan ucapan selamat kepada tim lawan. Sang manajer jugamengakui bahwa timnya pada laga tersebut tampil kurang mengesankan sehingga mereka tak layak untuk meraih kemenangan.

"Selamat untuk mereka," kata Emery kepada TNT Sports.

"Kami tidak bermain seperti yang biasa kami lakukan. Kami harus terus tampil konsisten."

"Mereka layak untuk meraih kemenangan. Mereka adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pengalaman."

"Ini bukan tentang keberuntungan. Kami tidak bermain dengan baik. Kami harus bermain lebih baik. Mereka layak untuk memenangkannya."

Meski demikian, Emery mengingatkan timnya untuk bangkit dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi lawan yang sama pada leg kedua pekan depan.Pada pertemuan kedua nanti, Villa wajib meraih kemenangan dengan selisih tiga gol untuk melaju ke laga final.

"Bersiaplah untuk pertandingan Kamis depan. Cobalah untuk bermain lebih baik, berkompetisi dengan lebih baik."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, olympiacos, Europa Conference League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-akui-kekalahan-aston-villa-dari-olympiacos
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini