Jelang Hadapi Barcelona, Luis Enrique: Saatnya PSG Bangkit!

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 11:06 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memastikan kesiapan timnya untuk bangkit dan membalas kekalahan dari Barcelona pada pertemuan pertama.

Pada pertengahan pekan ini, Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka dijadwalkan akan menjamu Barcelona di Parc des Princes, Rabu (16/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Les Parisiens wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 usia di leg pertama mereka kalah dengan skor tipis 3-2.

Jelang laga tersebut, Luis Enrique memberikan komentarnya. Enrique memastikan kesiapan PG untuk bangkit dan membalas kekalahan di pertemuan pertama.

"Saya pikir hasil dari pertandingan pertama tidak benar-benar mencerminkan apa yang pantas kami dapatkan, karena kami seharusnya bisa menyamakan kedudukan," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Setelah kekalahan, hari-hari berikutnya pasti akan terasa sulit. Sulit untuk kembali ke kondisi fisik dan mental yang sama seperti sebelumnya. Saya pikir para staf, para pemain, semua orang di klub dan para penggemar semuanya terpengaruh oleh kekalahan ini, tetapi kami harus bangkit. Ini sulit, tetapi kami harus menerimanya. Seorang pemain profesional harus bisa melakukan itu. Untungnya, kami memiliki kesempatan untuk bangkit kembali besok."

Kekalahan itu sendiri sekaligus mengakhiri catatan tak terkalahkan PSG dalam 27 pertandingan di semua kompetisi. Meski demikian, Enrique meminta timnya untuk bangkit dengan membalas kekalahan tersebut.

"Setelah 27 pertandingan di mana kami tidak pernah kalah, kekalahan ini datang. Itu berarti kami harus bangkit dan bersiap-siap untuk tampil kembali. Kami harus menerima kekalahan ini dan memberi selamat kepada Barca. Namun besok, kami ingin memberikan banyak hal untuk disyukuri oleh para pendukung kami."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-barcelona-luis-enrique-saatnya-psg-bangkit
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini