Jelang Fiorentina vs Lazio, Christian Kouame Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 03:00 WIB
Christian Kouame

Christian Kouame

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fiorentina umumkan pemain asal Pantai Gading, Christian Kouame, telah pulih dan keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan untuk penyakit malaria .

Sang penyerang terjangkit penyakit Malaria saat berpartisipasi di Africa Cup of Nations pada Januari kemarin, di mana saat itu dia berhasil membantu Pantai Gading menjuarai turnamen tersebut.

Christian Kouame kembali berlatih di Florence dan merasa tidak enak badan pada Selasa malam, yang berujung pada rawat inap di rumah sakit, dengan hasil tes terbaru menunjukkan adanya penyakit malaria dalam tubuhnya.

Sebuah pernyataan dari La Viola hari ini mengonfirmasi jika Kouame telah keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumahnya di Florence, namun dia tetap berada di bawah perawatan Profesor Bartoloni di Rumah Sakit Careggi untuk Penyakit Menular.

Kouame bukanlah satu-satunya pemain yang terjangkit malaria selama Piala Afrika, yang berlangsung dari Januari hingga pertengahan Februari di Pantai Gading.

Malaria disebarkan melalui gigitan nyamuk, tetapi tidak menular dari orang ke orang, melainkan dari gigitan nyamuk yang menyebar dari satu orang ke orang lainnya.

Fiorentina sendiri akan beraksi di pertandingan Serie A dengan pertandingan hari Selasa dini hari melawan Lazio. Dalam kesempatan tersebut, pihak klub merilis daftar pemain yang akan diturunkan oleh pelatih Vincenzo Italiano.

Dalam daftar tersebut, nama Koume belum terdaftar, sehingga dapat dipastikan dia akan beristirahat, setidaknya hingga pekan depan.

Artikel Tag: Christian Kouame, Fiorentina, Pantai Gading

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-fiorentina-vs-lazio-christian-kouame-sudah-keluar-dari-rumah-sakit
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini