Jelang Final UCL, Lautaro Martinez: Inter Harus Bisa Menikmatinya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jun 2023, 22:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Lautaro Martinez mengaku gugup karena menghadapi Manchester City di laga Final Liga Champions. Inter Milan harus bisa menikmati pertandingan.

Inter Milan akan bertanding melawan Manchester City asuhan Pep Guardiola untuk memperebutkan trofi UCL. Pertandingan tersebut akan digelar pada 10 Juni mendatang, di Ataturk Stadium, Istanbul, Turki.

Setelah memenangkan Piala Dunia 2022 bersama Argentina, ini merupakan kesempatan luar biasa bagi Lautaro Martinez untuk menjadikannya sebagai sesuatu yang tak terlupakan dalam karirnya.

Kepada UEFA TV, Lautaro mengaku gugup karena akan bertanding di final UCL, namun menurutnya itu tidak boleh dibiarkan. Inter harus menikmatinya.

"Saya selalu tegang sebelum setiap pertandingan, akan menjadi akhir dari segalanya jika saya tidak merasa gugup. Kami harus menikmati hal ini, karena Anda tidak bisa bermain di Final Champions League setiap hari."

Meskipun bisa dikatakan bahwa mereka tidak dianggap sebagai tim yang diunggulkan, namun hal tersebut sudah terjadi sejak awal turnamen, ketika mereka berada di grup yang sama dengan Bayern Munich dan Barcelona.

"Pada saat itulah kami menyadari bahwa kami bisa menjadi hebat dan tim ini bersatu. Kami tahu apa yang kami inginkan,"

"Kami menderita saat menghadapi Porto, sementara Benfica menyulitkan kami di babak perempat final, karena mereka hanya kalah dalam beberapa pertandingan dan mencetak banyak gol.”

“Namun, kami telah mempersiapkan diri dengan baik, setelah menyingkirkan Porto, dan pelatih menunjukkan kepada kami kekuatan dan kelemahan mereka, bagaimana kami bisa melawan mereka."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Manchester City, liga champions, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-ucl-lautaro-martinez-inter-harus-bisa-menikmatinya
6999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini