Jelang Final UCL, Edin Terzic: Segalanya Mungkin Terjadi

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 30 Mei 2024, 05:00 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Edin Terzic bertekad untuk memimpin Borussia Dortmund menuju kejayaan di Liga Champions dan meyakini bahwa segalanya bisa terjadi dalam satu pertandingan.

Borussia Dortmund akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di Wembley Stadium pada Sabtu, 1 Juni 2024. Die Borussen akan menjadi tim yang tidak diunggulkan mengingat lawannya adalah pemegang gelar Liga Champions sebanyak 14 kali.

Namun sang pelatih Edin Terzic menargetkan kemenangan lawan klub raksasa Spanyol itu.

“Kami tidak puas hanya dengan berada di final, kami ingin menginvestasikan segalanya untuk membawa pulang trofi ke Dortmund. Kami memiliki energi yang besar di dalam tim dan keyakinan yang besar bahwa kami dapat meraih sesuatu yang istimewa,” kata Terzic dalam konferensi pers pada Selasa.

Terzic mengakui kehebatan Madrid namun tidak lantas mengecilkan kans timnya karena ia meyakini apa pun bisa terjadi dalam suatu pertandingan.

“Kami akan menghadapi lawan terbaik, tim yang telah memenangkan gelar ini sebanyak 14 kali dan lima kali dalam sepuluh tahun terakhir, namun semua itu tidak penting. Kami ingin memfokuskan segalanya pada satu pertandingan dan final hanyalah satu pertandingan. Segalanya mungkin terjadi dalam satu pertandingan, kami telah membuktikannya, terutama pada musim ini, di kompetisi ini. Meskipun mereka telah memenangkan delapan final secara beruntun, satu-satunya hal yang penting adalah apa yang terjadi di final kali ini,” ujar Terzic.

Artikel Tag: Edin Terzic, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-ucl-edin-terzic-segalanya-mungkin-terjadi
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini