Jelang Final Liga Champions, Ini Janji Samir Handanovic Bagi Fan Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 17:32 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, memberikan sebuah janji yang dia tujukan kepada para penggemar Nerazzurri jelang final Liag Champions musim ini.

Usai memastikan diri menjadi kampiun Piala Super Italia dan Coppa Italia serta mengakhiri Serie A di posisi ketiga, Inter Milan akan melakoni pertandingan terakhir mereka dengan tampil di final Liga Champions. Pada laga ini, Inter dijadwalkan akan menantang Manchester City di Ataturk Stadium pada akhir pekan mendatang.

Namun pada laga ini, Inter justru diprediksi hanya akan menjadi under dog alias tim non unggulan. Kebanyakan orang meyakini Manchester City akan keluar sebagai juara menilik komposisi skuat serta penampilan konsisten di paruh kedua musim ini.

Meski demikian, Samir Handanovic berjanji bahwa skuat Inter akan tampil sebaik mungkin dan bisa memberikan kebanggaan bagi para penggemar mereka.Bukan tanpa alasan kenapa Handanovic begitu percaya diri. Salah satu alasannya karena Handanovic menilai Inter telah menunjukkan perkembangan setelah sempat terpuruk di paruh pertama musim ini.

"Saya bisa menjanjikan bahwa kami akan memberikan segalanya di atas lapangan dan kami akan membuat mereka bangga dengan penampilan kami," ujar Handanovic kepada InterTV.

"Banyak hal yang telah membaik, dan saya senang Inter kembali ke tempat yang seharusnya."

"Kami sudah tak sabar menantikan pertandingan ini," pungkasnya.

Jika Inter berhasil meraih kemenangan dan merengkuh trofi juara, maka mereka akan mengulangi pencapian pada tahun 2010 saat merengkuh treble.Saat itu Nerazzurri masih berada di bawah arahan Jose Mourinho.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-liga-champions-ini-janji-samir-handanovic-bagi-fan-inter
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini