Jelang Final, Chiellini Bagikan Tips Untuk Bisa Selamat di Wembley

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jul 2021, 12:32 WIB
Chiellini

Giorgio Chiellini (foto:agulf)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Giorgio Chiellini memberikan tips untuk bisa selamat di Wembley menjelang pertandingan final yang mempertemukan timnya, Italia melawan Inggris pada Minggu (11/07) malam waktu setempat.

Kapten Italia, Giorgio Chiellini memandang pertandingan final melawan Inggris di Wembley sebagai sesuatu yang istimewa lebih dari sekedar sebuah tantangan. Dalam konfrensi pers sang bek tengah menggambarkan emosi yang akan dialaminya di sepanjang pertandingan tersebut.

 “Kami sangat beruntung bisa memainkan pertandingan ini, sebuah pertandingan yang mungkin hanya akan terjadi dalam karier anda, kami harus menikmatinya, namun kami juga harus melawan mereka dengan sedikit rasa takut dan juga kegilaan,”ujar sang kapten.

“Kami telah berpindah dari semula tiga centi kini menjadi dua, kini kami hanya tinggal satu centi saja dan kami harus bersatu untuk meraihnya.”

Pemain 36 tahun tersebut juga mengungkapkan tantangan yang akan dihadapi oleh Italia saat melawan The Three Lions di Wembley.

“Inggris bukan Spanyol, saya yakin para pemain yang bermain di final adalah mereka yang layak berada di sana,”ujarnya.

“Besok kami membutuhkan hati yang hangat karena jika tidak demikian anda tidak akan selamat di Wembley, selain itu anda juga harus menghadapinya dengan kepala dingin.”

Saat ditanyakan mengenai pertengkarannya dengan Jordi Alba menjelang adu penalti melawan Spanyol, sang kapten mengakui bahwa ia hanya menikmati momennya.

“Saya memiliki banyak pengalaman, saya telah banyak bertumbuh selama bertahun-tahun dan saya menikmati setiap momen dalam karier saya,”jelasnya.

“Saya selalu melakukannya dengan senyuman dan menghormati lawan, saya yakin pada akhirnyanya kami akan saling menghormati.”

Artikel Tag: Chiellini, Italia, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-chiellini-bagikan-tips-untuk-bisa-selamat-di-wembley
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini