Jelang El Clasico, Zinedine Zidane Tak Cemas Dipecat Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Okt 2020, 07:45 WIB
Zinedine Zidane tak cemas dengan ancaman dipecat oleh Real Madrid.

Zinedine Zidane tidak cemas akan dipecat oleh Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya tidak merasakan adanya tekanan akan dipecat, setelah pertandingan El Clasico kontra Barcelona akhir pekan ini.

Los Blancos bertandang ke Camp Nou untuk laga lanjutan La Liga hari Sabtu (24/10) malam ini setelah menelan kekalahan pada dua laga terakhir di semua ajang.

Mereka dihempaskan dengan skor 2-3 oleh Shakhtar Donetsk pada pekan pembuka Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari WIB lalu, lima hari setelah ditekuk oleh Cadiz dengan skor 0-1 di La Liga.

Itu bukanlah modal yang bagus, dan kini, dengan hanya bermodalkan tiga kemenangan di semua ajang sejak tanggal 16 Juli, ada kabar yang mengklaim bahwa Real Madrid sedang mempertimbangkan Mauricio Pochettino sebagai manajer baru.

Namun Zinedine Zidane tidak ambil pusing. Ia menekankan bahwa dirinya masih memiliki kepercayaan dari klub hingga saat ini.

"Ya, saya merasakan itu dari mereka semua," kata Zizou tentang dukungan klub terhadapnya, dilansir dari Goal. "Pada akhirnya, saya sudah memenangkan banyak hal bersama para pemain ini; mereka membuat saya memenangkan banyak hal. Saya akan bersama para pemain ini hingga mati. Merekalah yang berjuang dan berlari.

"Tidak ada yang berubah. Semua sama seperti tahun lalu, sama seperti periode pertama saya. Yang harus saya lakukan adalah untuk melakukan pekerjaan saya, selalu memberikan yang 100 persen dan, untuk sisanya, tidak ada. Itulah sepak bola. Ada momen naik dan turunnya, dan Anda harus menerimanya. Anda harus melupakan apa yang telah terjadi pada lain hari."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, La Liga

961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini