Jelang Duel, Simeone Minta Atletico Madrid Waspadai Real Betis

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Mar 2024, 08:17 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone meminta para pemain Atletico Madrid mewaspadai lawan mereka, Real Betis yang sedang dalam performa meningkat akhir-akhir ini saat kedua tim saling berhadapan di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (03/03) malam di Estadio Civitas Metropolitano.

Atletico Madrid baru saja tersingkir dari Copa del Rey pada Kamis lalu dengan kekalahan agregat -0 dari Athletic Club. Atleti mengakhiri Februari dengan satu kemenangan dalam tujuh pertandingan dengan berbekal skuat pincang mereka harus berkompetisi dalam tiga kejuaraan dan meski harapan di Liga Champions masih menyala, pelatih Diego Simeone telah mengatakan bahwa yang terpenting bagi klubnya seraya memastikan bahwa mereka harus berada di empat besar La Liga selama 12 tahun beruntun.

“Kami mengalami kampanye yang bagus di Copa del Rey hingga pertandingan di Bilbao, yang layak dimenangkan oleh Athletic,”ujar Cholo seperti dikutip Into The Calderon.

“Yang diajarkan hidup pada saya adalah menyiapkan apa yang akan datang, dan itu yang terpenting sekarang.”

Sementara itu Real Betis juga berambisi untuk finis di empat besar musim ini, akan tetapi tim besutan Manuel Pellegrini kesulitan untuk mencetak gol di sepanjang musim ini dan sekarang ingin mempertahankan tempat mereka di enam besar.

Betis finis di peringkat ketiga grup Liga Europa sebelum disingkirkan Dinamo Zagreb di babak gugur Liga Konfrensi Eropa, di mana absennya gelandang bintang Isco Alarcon sangat terasa dan ia tidak akan bermain Minggu malam nanti karena masih memulihkan diri dari cedera hamstring.

“Betis telah meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir,”ujar Cholo.

“Mereka bermain bagus di liga, mereka memiliki para pemain baru yang didatangkan Januari lalu yang telah membantu di lini tengah, kami mengenal pelatihnya dengan baik, mereka adalah sebuah tim yang berani.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-simeone-minta-atletico-madrid-waspadai-real-betis
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini