Jelang Duel, Postecoglou Minta Tottenham Pantang Remehkan Forest

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Apr 2024, 09:56 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou meminta para pemain Tottenham tidak meremehkan Nottingham Forest yang sedang berjuang di zona degradasi saat kedua tim saling berhadapan di pertandingan lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Minggu (07/04) malam waktu setempat.

Ange Postecoglou memprediksi semua pertandingan tersisa yang akan dijalani Tottenham di Premier League merupakan sebuah pertarungan penuh perjuangan dimulai dengan Nottingham Forest. Tim tamu sedang berjuang melawan degradasi, dan Nuno Espirito Santo akan kembali ke N17 dengan bekal kemenangan 3-1 atas Fulham Selasa lalu.

Forest hanya menang tiga kali dalam 19 laga sebelumnya namun saat ini tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir setelah imbang melawan Luton dan Palace dan unggul tiga poin dari peringkat tiga terbawah menjelang laga akhir pekan ini.

“Mereka sedang berjuang untuk meraih setiap poin, setiap gol. Anda akan mengetahuinya bahwa dalam setiap pertandingan semua orang berjuang untuk meraih sesuatu, apakah itu di papan atas, papan bawah, di papan tengah,”ujar Postecoglou via laman resmi Spurs.

“Dari sudut pandang kami, kami tahu bahwa kami harus mencapai tingkat daya saing tertentu setiap pekannya, dan menurut saya secara umum kami cukup bagus, menurut saya pertandingan melawan Fulham adalah yang mengecewakan bagi kami (kalah 3-0 pada 16 Maret).

“Bahkan saat melawan West Ham, kami tidak senang dengan hasilnya tapi itu adalah tempat yang sulit untuk bermain dan mereka adalah tim yang sangat terorganisir dan itu bukan karena kurang usaha yan membuat kami tidak mendapatkan yang kami butuhkan. Dan akan sama di pertandingan akhir pekan ini. Bagi Forest, segalanya penting saat ini, jadi mereka tidak akan datang ke sini dan memberikan kami apa-apa. Kami harus mendapatkan segalanya dan itu akan tergantung pada kami untuk mewujudkannya.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-postecoglou-minta-tottenham-pantang-remehkan-forest
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini