Jelang Duel, Perisic Beri Balasan Komentar Kontroversial Pelatih Kanada

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Nov 2022, 11:04 WIB
Perisic

Ivan Perisic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Ivan Perisic membalas pedas komentar pelatih Kanada karena timnas Kroasia marah dengan pernyataan yang dibuat oleh John Herdman yang dianggap kontroversial. Kedua tim akan saling berhadapan pada pertandingan kedua penyisihan grup F yang akan berlangsung pada Minggu (27/11) malam WIB.

Pertandingan Kroasia di penyisihan grup Piala Dunia 2022 melawan Kanada dibumbui atmosfir panas setelah komentar yang dilontarkan oleh pelatih John Herdman yang membuat calon lawan mereka murka. Ivan Perisic tidak sabar menantikan pertandingan timnya setelah komentar kontroversial pelatih tim lawan pekan ini.

Herdman terciduk emosional setelah kekalahan yang dialami oleh timnya di laga pembuka melawan Belgia dan memperingkatkan lawan mereka berikutnya dengan mengklaim bahwa timnya akan terus berlanjut di kompetisi ini dan F*** Kroasia di pertandingan kedua.

Setelah komentar tersebut salah satu tabloid di negara tersebut langsung menanggapinya dengan memasang foto telanjang Herdman di halaman depan mereka dengan daun maple yang berbentuk bendera Kanda yang menutupi mulutnya dan alat vitalnya yang semakin meningkatkan tensi sebelum pertandingan antara kedua negara. Dan foto tersebut disertai judul yang jika diterjemahkan berbunyi: “Anda memiliki mulut, tapi apakah anda memilki keberanian juga?”

Perisic dan pelatih Kroasia, Zlatko Dalic yang memimpin timnya ke final Piala Dunia 2018 dan mereka sama sekali tidak terkesan dengan komentar yang dilontarkan oleh Herdman dan menegaskan di konfrensi persnya pekan ini bahwa mereka akan lebih termotivasi menjelang pertandingan Minggu malam nanti.

Saat ditanyakan mengenai masalah tersebut, Dalic berkata seperti dikutip The Mirror: “Tim Kroasia layak mendapatkan kehormatan dari semua orang. Kami telah terbukti bahwa cara kami bermain dan bersikap di Piala Dunia. Kami adalah runners-up, yang terbaik kedua di dunia. Kami menghormati semua orang dengan setara, jadi kami mengharapkan tim lawan juga menghormati kami. Tapi cara mereka berucap bukan merupakan pertanda hormat.”

Sedangkan Perisic juga berkomentar singkat dan mengungkapkan atmosfir timnnya di ruang ganti: “Saya sepakat dengan komentar pelatih dan saya tidak sabar menantik pertandingan dimulai.”

Artikel Tag: Perisic, Kroasia, John Herdman, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-perisic-beri-balasan-komentar-kontroversial-pelatih-kanada
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini