Jelang Duel, Penyerang Sturm Graz Soroti Bahaya Lazio dan Immobile

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Okt 2022, 08:24 WIB
Ajeti soroti bahaya Lazio

Albian Ajeti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Penyerang Sturm Graz, Albian Ajeti menegaskan timnya perlu memberikan perhatian khusus kepada striker bintang Lazio, Ciro Immobile menjelang duel kedua tim di pertandingan ketiga penyisihan Grup F yang akan berlangsung pada Kamis (06/10) malam waktu setempat.

Klub asal Austria, Sturm Graz saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga setelah 10 pertandingan dimainkan. Hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen RB Salzburg dan mereka telah mencatatkan satu kali kemenangan dengan mengalahkan FC Midtjylland 1-0 akan tetapi kalah telak 6-0 dari Feyenoord di penyisihan grup Liga Europa.

Semua tim di Grup F sama-sama mengumpulkan tiga poin dan menjadikan pertandingan berikutnya menjadi kunci untuk bisa lolos ke fase gugur. Albian Ajeti kali pertama membahas mengenai minatnya di Serie A dan memberi pujian kepada Lazio.

“Saya mengikuti kompetisi Serie A dan tahu hampir semua tim dengan sangat baik. Lazio adalah sebuah tim yang menarik. Saya menantikan pertandingan ini. Kami harus menghormati tim asal Roma ini, namun kami pastinya tidak akan malu-malu,”ujarnya seperti dikutip LazioNews24.

Ia tahu pemain mana yang harus diwaspadai oleh para pemain Sturm Graz saat mereka bersiap untuk menghadapi Biancocelesti.

“Pemain paling berbahaya mungkin adalah striker Ciro Immobile. Ia mencetak 20 hingga 30 gol setiap tahunnya dan ia juga anggota timnas Italia. Kami harus sangat hati-hati terhadapnya,”ujarnya.

Penyerang asal Swiss tersebut juga mengomentari hubungannya dengan winger The Aquile, Felipe Anderson.

“Kami pernah bermain bersama di West Ham, kami tetap berkomunikasi melalui WhatsApp, kami saling berkirim pesan dua hari lalu.”

Di bagian akhir Ajeti mengkondirmasi bahwa ia sempat mempertimbangkan untuk bergabung dengan The Aquile sebelum akhirnya bergabung dengan klub lain.

“Ya itu benar, ada pembicaraan, tapi pada akhirnya saya menolak tawaran mereka karena insting saya mengarahkan saya untuk bergabung dengan West Ham.”

Artikel Tag: Lazio, Sturm Graz, Albian Ajeti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-penyerang-sturm-graz-soroti-bahaya-lazio-dan-immobile
1418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini