Jelang Duel, Mourinho Klaim Leeds Bermain Tanpa Tekanan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 07:31 WIB
Mourinho

Mourinho sebut Leeds bermain tanpa tekanan (foto:vnews)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho menyebutkan bahwa calon lawan Tottenham di lanjutan Premier League, Leeds bermain tanpa ada tekanan apapun saat bertandang ke London utara pada Sabtu (02/01) malam WIB.

Tottenham akan kembali beraksi di Premier League pada Sabtu (02/01) malam WIB di kandang dengan menjamu Leeds setelah pertandingan mereka di tengah pekan lalu melawan Fulham harus ditunda karena wabah virus corona yang menimpa tim tamu.

Kini Mourinho siap menyambut tantangan dari juara Championship musim lalu di Tottenham Hotspur stadium. Menurut manajer asal Portugal tim tamu akan bermain lepas karena tidak ada beban tertentu.

“Leeds adalah sebuah tim yang bermain tanpa beban, mereka adalah juara Championship musim lalu, mereka bermain di Premier League dan tidak ada tekanan pada mereka,”ujar sang manajer via laman resmi Spurs.

“Mereka bermain dengan tanpa ada tekanan apapun, mereka bermain untuk memenangkan pertandingan sepak bola, mereka bermain mengikuti gaya permainan mereka, saya yakin mereka akan mengakhiri kompetisi ini dengan posisi yang sangat bagus, namun bagi mereka finis di posisi enam, tujuh atau delapan, tidak ada bedanya.”

Mourinho juga menegaskan The Whites merupakan tim yang sulit untuk dihadapi oleh tuan rumah dikarenakan oleh beberapa hal yang mereka miliki dan Spurs akan mencoba mengatasi setiap tantangan yang diberikan oleh tim tamu.

“Mereka adalah tim yang sangat sulit dihadapi karena gaya bermain mereka, kami menganalisis tim lawan dan kami juga mencoba memiliki identitas sendiri,”imbuhnya.

“Tentu saja kami mencoba untuk tidak memberikan lawan situasi yang mereka inginkan, anda selalu berusaha untuk bermain di area lawan dan mencoba untuk tidak memberikan pada lawan situasi di mana mereka sangat mengusainya. Di saat yang sama mencoba untuk menutupi kelemahan yang anda miliki dari tim lawan.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Leeds

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini