Jelang Duel Kontra Atletico, Pioli Perlu Atasi Tiga Keraguan Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Nov 2021, 01:16 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan memiliki tiga keraguan yang harus diselesaikan sebelum pertandingan Liga Champions AC Milan Kamis (25/11) dini hari nanti melawan Atletico Madrid.

Calciomercato menyebut bahwa Pioli tengah berupaya menyelesaikan keraguan-keraguan terakhir yang ia miliki terkait line-up yang akan diturunkannya dalam pertandingan wajib menang Rossoneri jika mereka ingin mempertahankan harapan tipis lolos ke babak 16 besar Liga Champions tetap hidup.

Keraguan pertama adalah posisi bek kanan dengan Pierre Kalulu berada di posisi terdepan untuk menjadi starter melawan Atletico. Performanya belakangan ini membuat Alessandro Florenzi, yang baru pulih dari cedera lutut, dipaksa mundur ke bangku cadangan.

Kemudian ada posisi poros ganda, dengan Sandro Tonali hampir pasti menjadi starter dan masih perlu dilihat apakah yang akan menemaninya adalah Franck Kessie atau Ismael Bennacer. Pemain internasional Pantai Gading saat ini lebih unggul ketimbang gelandang andalan Aljazair lantaran kemampuan fisiknya.

Terakhir, ada masalah winger kiri yang perlu diatasi Pioli sebelum Milan menghadapi Atletico. Rafael Leao saat ini diragukan tampil lantaran belum mencapai kondisi fisik terbaiknya setelah Selasa (23/11) kemarin berlatih sendirian. Akan tetapi, winger muda Portugal tersebut lebih mungkin menjadi starter ketimbang tidak. Akan tetapi, jika ia terus kesulitan, sang manajer bakal menggeser Brahim Diaz ke posisi sayap dan Rade Krunic bakal memainkan peran gelandang serang di belakang Olivier Giroud.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-kontra-atletico-pioli-perlu-atasi-tiga-keraguan-ini
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini