Jelang Duel, Farris Tegaskan Lazio Pantang Remehkan Benevento

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Apr 2021, 05:29 WIB
Farris

Massimiliano Farris (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Massimiliano Farris menegaskan bahwa Lazio pantang meremehkan lawan mereka, Benevento dengan segala ancaman berbahaya yang mereka miliki. Sang asisten pelatih juga mengakui ia merasa ‘menganggu’ urusan keluarga Inzaghi karena ia menggantikan Simone saat menghadapi kakaknya, Pippo Inzaghi.

Lazio akan menghadapi Benevento pada Minggu (18/04) malam WIB di Stadio Olimpico yang seharusnya merupakan pertemuan dua bersaudara di pinggir lapangan akan tetapi Simone Inzaghi masih menjalani isoman di rumah karena terpapar Covid.

“Bisa dikatakan saya merasa sedikit mengganggu urusan keluarga,”ujar asisten Simone, Farris via Lazio Style Channel.

“Saya akan menyampaikan pesan Simone pada Pippo, akan tetapi ini akan menjadi pertarungan yang nyata. Saat ini kondisi bos baik-baik saja, semuanya juga merasa lebih baik, kami sekarang masih menanti hasil swabnya menjadi negatif dan saya harap segera.”

Farris juga mengungkapkan kondisi terkini skuat Biancocelesti menjelang pertandingan Minggu malam WIB dengan menyambut kembalinya dua pemain andalan yang baru saja menjalani skorsing satu pertandingan.

“Manuel Lazzari dan Tucu Correa sudah kembali setelah absen di pertandingan kontra Verona karena skorsing, akan tetapi Felipe Caicedo tidak bisa dimainkan, namun kami akan melakukan rotasi skuat karena tiga pertandingan menanti pekan depan.

“Simone memantau semua sesi latihan dan kami membuat keputusan bersamanya, kami ingin mempersembahkan kemenangan padanya seperti saat menghadapi Verona.

 “Saya tahu betapa akrabnya ia dengan kakaknya, Pippo dan betapa indahnya melakihat keduanya bersama di pinggir lapangan.”

Benevento tidak boleh diremehkan terutama karena setelah mereka meraih kemenangan mengejutkan atas Juventus di Allianz Stadium bulan lalu.

“Statistik menyebutkan mereka adalah lawan yang berbahaya, Filippo melakukan pekerjaan yang luar biasa, ia meraih lima kemenangan tandang termasuk di Turin, mereka sering mengganti sistemnya dan membuat mereka sulit ditaklukkan,”jelas Farris.

“Kami mengetahui karakteristik umum mereka dan permainan seperti apa yang kami inginkan, jika kami ingin mengejar zona Liga Champions maka kami harus mulai berlari dan mendapatkan tiga poin.”

Artikel Tag: Farris, Lazio, Benevento

1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini