Jelang Dijon Vs PSG, Mauricio Pochettino Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Sabtu 27 Feb 2021, 06:30 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa kedatangannya timnya ke markas Dijon nanti malam adalah untuk meraih kemenangan. Sang manajer menyebut kemenangan sangat mereka butuhkan untuk menjaga peluang mereka menjadi juara Ligue 1 musim ini.

Pada pertandingan journee ke-27 Ligue 1, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan tandang ke markas Dijon di Stade Gaston Gerard, Sabtu (27/2) malam WIB. Jelang laga ini, PSG membawa bekal yang cukup buruk di mana pada pertandingan sebelumnya mereka dipermalukan oleh AS Monaco di Parc des Princes.

Meski demikian, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa pada pertandingan ini Les Parisiens menargetkan untuk meraih kemenangan demi menjaga peluang mereka dalam perebutan gelar juara Liga Prancis musim ini.

"Kami adalah Paris Saint-Germain, dan kami harus siap," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami tahu bahwa setiap pertandingan penting bagi kami, sama halnya dengan mereka yang selalu termotivasi untuk meraih kemenangan. Namun tantangan kami pada saat ini adalah bisa tampil lebih konsisten di setiap pertandingan. Terlebih kami memiliki keinginan kuat untuk bersaing memperebutkan trofi Ligue 1, Coupe de France, dan Liga Champions."

Peluang Juara PSG

Pada kesempatan yang sama, Pochettino juga membahas terkait posisi PSG yang saat ini masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 54 poin. Mereka masih tertinggal empat angka dari Lille yang masih menguasai tahta klasemen.

Meski masih tertinggal dari dua tim di atasnya, namun Pochettino menegaskan bahwa Les Parisiens masih memiliki tekad kuat untuk mempertahankan mahkota juara.

"Posisi kami di tabel klasemen? Begitulah adanya," ujarnya melanjutkan.

"Tentu saja, kami ingin memenangkan liga dan untuk melakukan itu kami perlu mencoba memenangkan lebih banyak pertandingan daripada rival kami guna finis di atas mereka pada akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Dijon

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini