Jelang Derby Milan, Stefano Pioli Istirahatkan Christian Pulisic?

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Sep 2023, 04:30 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AC Milan, Christian Pulisic hanya punya waktu sekali latihan sebelum derby Milan. Stefano Pioli harus mempertimbangkan mainkan Samuel Chukwueze.

Christian Pulisic saat ini baru selesai menjalani tugas internasional bersama Timnas Amerika Serikat, dimana kemarin mereka menghadapi beberapa neraga, seperti Uzbekistan dan Oman selama jeda internasional bulan September.

Pertandingan melawan Oman baru selesai pada hari Rabu, sehingga Pulisic akan kembali ke Italia di hari Kamis dan baru bisa berlatih dengan rekan setimnya pada hari Jumat, menjelang Derby della Madonnina melawan Inter.

Menurut koresponden Sky Sport Italia dari Milanello, Emanuele Baiocchini, kondisi ini akan membuat pelatih AC Milan, Stefano Pioli harus menghadapi keputusan sulit menjelang derby della Madonnina pekan depan.

Pulisic mungkin akan bermain sebagai starter melawan Inter dan jika sang pelatih memutuskan untuk mengistirahatkan pemain asal Amerika Serikat tersebut, maka pemain baru lainnya, Samuel Chukwueze akan mendapatkan kesempatan di sisi kanan.

Hingga saat ini Chukwueze memang belum memberi hasil yang setimpal dengan harganya yang cukup tinggi, namun pemain asal Nigeria tersebut dinilai bisa memberi daya ledak ketika diberi kepercayaan penuh.

Dalam pertandingan besar tersebut, rossoneri dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tengah Fikayo Tomori saat menghadapi Inter Milan. Hal ini disebabkan karena pemain asal Inggris ini diusir keluar lapangan pada laga terakhir Serie A melawan Roma.

Artikel Tag: christian pulisic, AC Milan, Samuel Chukwueze, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-milan-stefano-pioli-istirahatkan-christian-pulisic
1564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini