Jelang Derby della Madonnina, Matteo Darmian Peringatkan AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 01 Feb 2023, 22:40 WIB
Matteo Darmian memberi peringatan kepada AC Milan, jelang laga derby antara Inter vs Milan yang berlangsung hari Senin (6/2) mendatang / via Reuters

Matteo Darmian memberi peringatan kepada AC Milan, jelang laga derby antara Inter vs Milan yang berlangsung hari Senin (6/2) mendatang / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Laga Derby Della Madonnina yang mempertemukan Inter vs AC Milan akan tersaji pada Senin (6/2) dini hari mendatang. Bek sayap Inter yaitu Matteo Darmian, memberi peringatan kepada Milan jelang bentrokan antara kedua rival sekota.

Sebelum menghadapi AC Milan, Inter Milan dini hari tadi (1/2) meraih hasil positif dengan menang 1-0 atas Atalanta di babak perempat final Coppa Italia.

Pencetak gol semata wayang Inter di laga itu yakni Matteo Darmian, mengatakan jika fokus timnya sekarang sudah beralih ke AC Milan.

Darmian menargetkan poin penuh di laga derby nanti, agar Inter bisa terus menempel Napoli yang saat ini duduk di puncak klasemen sementara Serie A dengan selisih 13 angka dari Inter.

"Laga derby selalu menjadi laga yang spesial. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda," ucap mantan bek Manchester United ini kepada DAZN.

"Dari sudut pandang penggemar, pertandingan ini akan menyajikan atmosfer yang berbeda, baik itu sesaat atau sebelum pertandingan berlangsung."

Pada bulan Januari lalu, Inter baru menggasak Milan 3-0 di ajang Piala Super Italia. Namun jika bicara soal pertemuan di Serie A musim ini, Nerazzurri di pertemuan pertama kalah 2-3.

"Itu adalah salah satu laga yang sulit. Kami tak mampu menjaga keunggulan dan sekarang kami mengincar misi balas dendam," ucap Darmian perihal kekalahan Inter Milan di pertemuan perdana musim ini.

"Kami ingin mengganti kekalahan itu di pertandingan nanti," tutupnya.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-della-madonnina-matteo-darmian-peringatkan-ac-milan
1586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini