Jelang Derbi Milan, Conte: Kami Sangat Fokus

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Feb 2020, 18:45 WIB
Jelang Derbi Milan, Conte: Kami Sangat Fokus

Antonio Conte/sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan memposting foto persiapan anak-anak Nerazzurri jelang laga Derby della Madonnina. La Beneamata dipastikan akan tampil menyerang demi meraih kemenangan.

Jelang laga Derby della Madonnina, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, terus melakukan latihan guna mematangkan taktik dan melihat kesiapan para pemainnya. Ini harus dilakukan secara hati-hati, mengingat lawan yang dihadapi adalah rival sekota, AC Milan.

Baru-baru ini, akun Instagram resmi Inter Milan, memposting foto yang memperlihatkan pelatih Antonio Conte sedang melakukan persiapan akhir jelang laga nanti malam.

“Sangat penting, #DERBYMILANO, Kami sangat fokus”, "Kita harus melanjutkan perjalanan kita dengan cara yang benar dan dengan kerendahan hati yang tepat." tulis keterangan foto, yang menunjukkan Inter Milan akan bertarung demi mencari kemenangan.

Laga Derby della Madonnina bisa dikatakan sebagai laga final bagi Inter Milan, mengingat jika mereka berhasil mengalahkan kembali AC Milan, Nerazzurri akan kembali duduk di puncak klasmen setelah dalam laga malam tadi, Juventus dikalahkan Hellas Verona dengan skor 2-1.

Namun jika anak asuh Antonio Conte mengalami hasil imbang, atau kalah dari rival sekotanya, posisinya terancam digusur Lazio. Tim Elang Ibukota sendiri akan bertarung melawan Parma, beberapa jam sebelum laga Derby della Madonnina.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derbi-milan-conte-kami-sangat-fokus
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini