Jelang Bayern vs PSG, Jamal Musiala Akui Idolakan Messi dan Neymar

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 24 Jan 2023, 12:00 WIB
Jamal Musiala

Kingsley Coman dan Jamal Musiala Saat Melawan PSG (Sumber: Sebastien Muylaert/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain muda andalan Bayern Munich, Jamal Musiala, mengakui bahwa dirinya sangat mengidolakan dua pemain PSG, Lionel Messi dan Neymar. Kebetulan, Bayern juga akan berhadapan dengan Les Parisiens di babak 16 besar Liga Champons Eropa.

Leg pertama akan dimainkan di markas PSG, Parc de Prince, pada 15 Februari mendatang. Ini akan menjadi kesempatan bagi Musiala untuk membuktikan bahwa dirinya bisa sehebat Messi dan Neymar, dua sosok yang menjadi idolanya ketika anak-anak.

“Saat tumbuh dewasa, saya menonton banyak video Lionel Messi dan juga Neymar. Saya selalu kagum bagaimana cara mereka menggiring bola dan selalu menghibur untuk menonton mereka bermain,” ucap Jamal Musiala, disadur dari laman Bavarian Football Works.

Lebih lanjut, ketika ditanya terkait peluang dirinya mengalahkan dua idolanya, Musiala memilih untuk merendah.

“Saya tidak tahu apakah saya yang terakhir (bisa mengalahkan mereka), karena ada banyak pemain yang bisa menggiring bola dan mengalahkan idolanya. Bagi saya, saya hanya mencoba bersenang-senang di lapangan dan bahagia sebebas mungkin. Saya menggiring bola dan melakukan apa pun yang saya bisa untuk membantu Bayern meraih kemenangan,” lanjutnya.

Ini bukan kali pertama Musiala bertemu dengan Messi, karena pada Liga Champions Eropa musim 2019/20 yang lalu ia juga pernah bertemu dengan pemain asal Argentina itu di babak perempat final. Sayangnya pada kesempatan itu Musiala hanya menjadi pemain cadangan tanpa dimainkan sama sekali oleh pelatih Bayern kala itu, Hans Flick.

Selain itu, ia juga sudah pernah berhadapan dengan Neymar saat Bayern mengalahkan PSG di final Liga Champions Eropa 2020.

Artikel Tag: jamal musiala, Lionel Messi, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-bayern-vs-psg-jamal-musiala-akui-idolakan-messi-dan-neymar
2048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini