Jelang Ajax Vs Aston Villla, Unai Emery Beri Pujian Bagi Tim Lawan

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mar 2024, 19:12 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Ajax Amsterdam di leg pertamababak 16 besar Conference League.

Pada tengah pekan ini, Aston Villa dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Conference League. Mereka akan tandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Jumat (8/3) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery mengaku sangat menghormati Ajax sebagai salah satu klub besar di Eropa dan memberikan pujian bagi kualitas mereka.

"Ajax mendapatkan semua rasa hormat saya, mereka adalah klub bersejarah, mereka memiliki pengalaman yang luar biasa di Eropa," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sekarang, mungkin, tiga atau empat tahun yang lalu mereka bermain di semifinal Liga Champions dan mereka sangat dekat untuk bermain di final."

"Mereka selalu mempromosikan banyak pemain muda, banyak mengeksploitasi bakat di sini. Mereka telah menjual banyak pemain sebelumnya, dan meraih kesuksesan dengan mereka."

"Sekarang, saya berasumsi bahwa mereka akan bermain dengan para pemain muda, mungkin dalam satu atau dua tahun ke depan, atau dua tahun ke depan, mereka akan menjadi pemain yang sangat penting."

"Rasa hormat saya adalah karena saya pikir mereka tidak memiliki musim yang sangat konsisten tahun ini, tetapi mereka semakin membaik."

"Dan, tentu saja, bagi mereka untuk bermain di sini dengan para pendukung mereka di rumah."

"Besok, saya pikir mereka akan bermain dengan atmosfer yang luar biasa di sini yang mendukung mereka dan mereka akan menunjukkan performa terbaik mereka."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-ajax-vs-aston-villla-unai-emery-beri-pujian-bagi-tim-lawan
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini