Jebol Gawang Nantes, Luis Enrique Beri Pujian Untuk Bradley Barcola

Penulis: Ezi Yulia
Senin 11 Des 2023, 05:00 WIB
Bradley Barcola dan Luis Enrique

Bradley Barcola dan Luis Enrique (Foto: leparisien.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memberikan pujian kepada Bradley Barcola, yang mencetak gol perdananya untuk Les Parisiens dalam kemenangan 2-1 atas FC Nantes pada Sabtu (9/12).

Bradley Barcola tampil sebagai starter saat menghadapi FC Nantes di Parc des Princes pada Sabtu dan berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membuktikan dirinya. Pemain internasional Prancis U-21 ini memanfaatkan umpan bagus dari Kylian Mbappe sebelum menyelesaikannya melewati Alban Lafont dari sudut sempit.

Luis Enrique, yang berbicara usai pertandingan, mengungkapkan bahwa pembelian Barcola musim panas lalu dari Lyon adalah sebuah 'spekulasi'.

"Ini adalah sebuah spekulasi yang jelas dari klub ketika kami mencari seorang pemain muda, seorang pemain muda internasional, dengan kepribadian yang besar dan kualitas yang akan meledak. Ia memiliki menit bermain yang cukup untuk berada di tim seperti kami. Ia adalah penjelmaan masa kini dan masa depan," ujar Enrique.

"Pada Sabtu malam, ia tampil luar biasa, pemain yang paling menentukan dalam situasi satu lawan satu dan ia juga mencetak gol yang luar biasa. Ia menjalani sebuah pertandingan yang hebat, tidak ada yang baru dari Bradley. Saya sangat senang untuknya," imbuhnya.

Barcola telah mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi untuk Paris Saint-Germain musim ini dengan mencetak satu gol dan dua assist. Penampilan di laga ini bisa menjadi awal yang baik bagi mantan pemain Lyon itu untuk mendapatkan tempat di tim secara reguler.

Artikel Tag: Bradley Barcola, Paris Saint-Germain, FC Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jebol-gawang-nantes-luis-enrique-beri-pujian-untuk-bradley-barcola
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini