Jebol Gawang Augsburg, Julian Nagelsmann Langsung Puji Leroy Sane

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 13 Mar 2023, 06:00 WIB
Leroy Sane

Aksi Leroy Sane Saat Menjebol Gawang FC Augsburg (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Leroy Sane ikut menyumbang satu gol, tepatnya di menit ke-45, saat Bayern Munich berhasil mengalahkan tim tamu FC Augsburg dengan skor 5-3 pada laga pekan ke-24 Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (11/03) malam WIB.

Penampilan Leroy Sane pada laga itu pun mendapat atensi khsusus dari pelatih Julian Nagelsmann. Pelatih muda berusia 35 tahun itu nampak bahagia dengan peningkatan performa Sane, setelah di beberapa laga sebelumnya mantan pemain Manchester City itu mengalami penurunan performa di lapangan.

Ini juga menjadi kali pertama Sane bermain penuh selama 90 menit, sejak terakhir kali ia melakukannya pada 24 Januari 2023 yang lalu saat Bayern bermain imbang 1-1 melawan FC Koln di laga lanjutan Bundesliga.

“Dia memiliki situasi yang bisa dia selesaikan dengan lebih baik. Tapi dia selalu menjadi ancaman saat menguasai bola, dia bisa menggiring bola dengan sangat cepat,” ucap Julian Nagelsmann kepada Sky.

“Sebagian besar serangan hari ini melaluinya. Ini tentang keinginan, dia menunjukkannya hari ini. Itu sebabnya saya puas dengab performanya,” lanjut sang pelatih.

Selain mencetak gol, Leroy Sane juga membuat satu assist untuk gol pembuka Bayern Munich ke gawang Augsburg yang dicetak oleh Joao Cancelo pada menit ke-15. Menurut laman Transfermarkt, sejauh musim ini Sane sudah membuat 31 penampilan untuk Die Bavarian dengan mencetak total 13 gol dan menyumbang tujuh assists untuk rekan-rekannya.

Artikel Tag: Leroy Sane, julian nagelsmann, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jebol-gawang-augsburg-julian-nagelsmann-langsung-puji-leroy-sane
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini