Jean-Philippe Mateta Akui Kekalahan Crystal Palace dari Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Apr 2024, 20:51 WIB
Jean-Philippe Mateta.

Jean-Philippe Mateta. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta, mengakui kekalahan timnya saat menjamu Manchester City pada pertandingan yang digelar tadi malam.

Crystal Palace meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Selhurst Park, Sabtu (6/4) malam WIB, the Eagles menelan kekalahan dengan skor 2-4. Empat gol kemenangan City dicetak oleh Kevin De Bruyne [2], Rico Lewis dan Erling Haaland. Sementara dua gol balasan the Eagles dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Odsonne Edouard.

Selepas laga usai, Mateta memberikan komentarnya. Mateta menilai Palace telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perlawanan kepada sang juara bertahan, namun ia mengakui bahwa timnya masih kalah kualitas.

"Kami menyaksikan City dan bagaimana mereka melakukan tekanan tinggi dan saya mencetak gol di awal laga melawan salah satu tim terbesar di dunia. Di babak kedua mereka bangkit dengan kuat. Mereka adalah tim yang bagus," kata Mateta kepada TNT Sports.

"Itu adalah rencananya. Kami telah mencobanya dan kami berhasil mencetak gol. Kami memiliki banyak peluang setelahnya, namun kami tidak mencetak gol dan mereka berhasil mencetak gol."

"Ini sulit tetapi kami akan terus bekerja. Kami fokus pada pertandingan berikutnya mulai saat ini," tutup Mateta.

Dengan hasil ini, Palace masih menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 30 poin.

Artikel Tag: Jean-Philippe Mateta, Crystal Palace, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jean-philippe-mateta-akui-kekalahan-crystal-palace-dari-man-city
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini