Jean-Claude Blanc: Stadion Jadi Prioritas MU, Bukan Pemain Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 12:42 WIB
Jean-Claude Blanc.

Jean-Claude Blanc. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Salah satu petinggi Manchester United, Jean-Claude Blanc, menyebut bahwa merenovasi Old Trafford atau membangun stadion baru menjadi prioritas klub saat ini. Bukan mendatangkan pemain bintang baru.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu lalu INEOS yang dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe telah mengambil alih kepemilikan 27,7% saham Manchester United. Meski hanya berstatus sebagai pemegang saham minoritas, namun Ratcliffe memiliki wewenang untuk mengatur operasional sepak bola mulai dari urusan stadion hingga transfer pemain.

Belakangan, Jean-Claude Blanc yang menjadi salah satu anggto dwan direksi Man United yang baru menegaskan bahwa prioritas utama klub saat ini adalah merenovasi Old Trafford atau membangun stadion yang baru. Blanc menilai stadion yang lebih modern dibutuhkan oleh MU untuk meningkatkan pendapatan dan menarik bintang-bintang top di masa yang akan datang.

"Kuncinya adalah kualitas pengalaman bagi para penggemar," ujar Blanc dilansir dari Tribal Football.

"Kami harus memiliki keberanian untuk berinvestasi pada infrastruktur daripada pemain. Hal ini akan menciptakan pemasukan tambahan yang memungkinkan untuk melakukan investasi ulang pada pemain-pemain berbakat."

"Saya memulai karier saya setelah pembangunan stadion sementara untuk pembukaan Albertville Games. Di Juventus, ada desain dan pembangunan stadion berkapasitas 41.500 kursi."

"Di PSG, kami telah bekerja keras untuk merenovasi Parc des Princes secara efektif. Di Man United, kami sedang mengamati."

"Old Trafford telah menjadi yang terdepan selama bertahun-tahun tetapi sedang mengejar ketertinggalan. Modernisasi atau Old Trafford yang baru? Semua opsi ada di atas meja. Kami melihat banyak hal yang bergerak cepat.

"Tottenham memiliki stadion baru. Real Madrid sedang menyelesaikan stadion mereka. Barcelona sedang mengerjakannya. Paris mungkin akan memilikinya suatu hari nanti."

Artikel Tag: Jean-Claude Blanc, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jean-claude-blanc-stadion-jadi-prioritas-mu-bukan-pemain-baru
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini