Jean Clair Todibo Jadi Target Utama Erik ten Hag di Januari

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 10:51 WIB
Jean Clair Todibo.

Jean Clair Todibo. (Foto: Neal Simpson/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek OGC Nice, Jean Clair Todibo, dikabarkan menjadi target utama manajer Manchester United, Erik ten Hag, pada bursa transfer di bulan Januari mendatang.

Setan Merah telah mengalami awal yang kurang baik pada musim 2023/24 di Premier League dan Liga Champions dan berharap dapat membalikkan keadaan di akhir musim. Skuat arahan Erik ten Hag menghadapi krisis cedera di lini belakangnya dan kemungkinan akan terjun pada bursa transfer musim dingin 2024 untuk menambah opsi di posisi bek tengah di sisa musim ini. Manchester United akan menghadapi momen yang menentukan di bulan Desember dan berharap dapat memulai tahun baru dengan kondisi yang lebih baik dibanding saat ini.

Jean Clair Todibo dalam beberapa pekan terakhir kerap dihubungkan dengan Man United. Penampilan apiknya bersama OGC Nice membuat Todibo diklaim sebagai sosok pemain bertahan yang dianggap cocok dengan Setan Merah.

Dilansir dari Standard, Todibo dikabarkan telah menjadi target utama Ten Hag di awal tahun depan. Namun, United harus bbisa bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool yang memiliki ketertarikan serupa.

Untuk mendatangkan Todibo, Nice telah mematok harga sang pemain di kisaran angka £39 juta. Namun, Todibo juga ingin memastikan ia akan mendapatkan jaminan menit bermain sebelum memutuskan menerima tawaran dari klub lain.

MU sendiri mengalami krisis di posisi bek tengah usai Lisandro Martinez mengalami cedera serius. Belum lagai cedera serta penurunan performa Raphael Varane di awal musim ini. MU sempat mengandalkan duet Harry Maguire dan Jonny Evans. Namun sayangnya, Evans malah menambah daftar panjang bek tengah MU yang mengalami cedera.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Manchester United, Erik ten Hag, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jean-clair-todibo-jadi-target-utama-erik-ten-hag-di-januari
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini