Javier Zanetti: Kami Layak Lolos Ke 16 Besar

Penulis: Daniel Fernandez
Selasa 11 Des 2018, 21:40 WIB
Javier Zanetti: Kami Layak Lolos Ke 16 Besar

Javier Zanetti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda sekaligus Wakil Presiden Internazionale Milano percaya bahwa Radja Nainggolan dan skuat Inter layak lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Il Nerazzuri akan melangsungkan laga krusial pada matchday ke-6 melawan PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza. Kemenangan menjadi harga mati jika tim asuhan Luciano Spalleti ingin terus berjuang di Liga Champions. Inter Milan juga harus menggantungkan nasib mereka kepada Barcelona karena jika Tottenham Hotspur berhasil menjungkalkan sang jawara Spanyol, Inter Milan harus rela turun kasta ke Liga Europa.

“Sebelum kami memikirkan hasil pertandingan antara Barcelona dan Tottenham, kami perlu menyelesaikan tugas kami.” ujar Zanetti di website resmi klub.

"Kami perlu memenangkan pertandingan krusial ini, meski itu bukanlah hal yang mudah. Kami akan menampilkan permainan terbaik kami untuk mengalahkan PSV. Setelah itu kami akan berharap ada hasil positif dari Stadion Camp Nou.”

“Dilihat dari performa kami, saya pikir kami layak lolos ke 16 besar. Mari berharap kami bisa menampilkan permainan terbaik. Kami sadar ini akan menjadi grup yang sulit ketika undian telah dilakukan, tetapi kami tahu ada peluang bagi kami untuk meraih hasil yang baik. Kami ingin bermain hingga akhir dan kami akan datang dengan penuh rasa percaya diri.” tutup Zanetti.

Jika Inter Milan berhasil lolos dari fase grup, mereka akan menyusul 2 wakil Italia lainnya yaitu Juventus dan AS Roma yang sudah lolos terlebih dahulu.

Artikel Tag: Inter Milan, Liga Champions UEFA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-zanetti-kami-layak-lolos-ke-16-besar
1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini