Javier Zanetti: Inter Tak Mampu Datangkan Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 13:01 WIB
Lionel Messi saat memperkuat Barcelona di La Liga.

Lionel Messi (Foto: Mateo Villalba/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, ikut buka suara untuk memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkan timnya dengan Lionel Messi. Sang wakil presiden sekaligus legenda Inter itu mengaku Nerazzurri tak memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk mendatangkan La Pulga di musim panas tahun ini.

Lionel Messi sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa termasuk Inter Milan setelah hubungan dirinya dengan manajemen Barcelona semakin memburuk. Terlebih setelah bintang asal Argentina mengajukan namanya untuk masuk ke dalam daftar jual klub di musim panas tahun ini.

Barcelona yang tak mau kehilangan pemainnya lantas memagari dengan nilai transfer mencapai 700 juta euro atau setara dengan 12 triliun rupiah. Sebuah nilai yang diyakini tidak akan sanggup untuk ditebus oleh klub manapun. Usai melakukan negosiasi yang cukup alot, Messi akhirnya dipastikan akan bertahan di Camp Nou selama satu musim dan bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun di awal tahun depan.

Terkait rumor yang menghubungkan antara Inter Milan dan sang pemain, Zanetti menegaskan bahw pihaknya sama sekali tak pernah memiliki keinginan untuk mendatangkannya ke Serie A. Salah satu alasannya karena Inter tak memiliki dana yang yang melimpah untuk bisa menebusnya.

"Tepat bagi Messi untuk melanjutkan kariernya di Barcelona," ujar legenda Nerazzurri itu kepada Tyc Sport.

"Itu adalah rumahnya. Namun dia adalah pemain yang bisa tampil baik di kompetisi manapun karena dia adalah pemain fenomenal. Pandemi berdampak besar kepada seluruh klub di dunia dan Inter dalam posisi yang tak memungkinkan untuk memboyong Messi."

Pada kesempatan yang sama, Javier Zanetti juga kembali membahas terkait rumor yang menghubungkan Lautaro Martinez dengan Barcelona.

"Saya sangat gembira dengan kehadiran Lautaro," ujarnya melanjutkan.

"Ia melakukan kerja bagus sejauh ini dan bisa menjadi penyerang andalan Argentina untuk bertahun-tahun mendatang. Masa depannya? Sejauh ini tidak ada negosiasi dengan Barcelona," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Javier Zanetti

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini