Javier Zanetti Akui Inter Milan Tertarik Datangkan Lionel Messi, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Jun 2023, 08:51 WIB
Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti.

Javier Zanetti. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tak menampik bahwa pihaknya tertarik mendatangkan Lionel Messi, namun terkendala aturan financial fair play.

Spekulasi terkait masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain dalam satu bulan terakhir menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Argentina itu dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini usai menolak menandatangani kontrak baru.

Sejauh ini Barcelona diklaim sebagai klub terdepan untuk mendatangkan La Pulga. Para pendukung Barca bahan kerap meneriakkan nama Messi setiap tim kesayangan mereka tampil di Camp Nou belakangan ini.Namun dua klub lainnya yakni Al-Hilal [Arab Saudi] dan Inter Miami [Amerika Serikat] juga memiliki ketertarikan serupa.

Belakangan, Javier Zanetti mendapatkan pertanyaan terkait kemungkinan untuk mendatangkan Messi ke Inter Milan. Zanetti tak menampik bahwa pihaknya tertarik untuk mendatangkan Messi, namun Inter harus tetap menghormati atura FFP.Zanetti mengakui bahwa Inter harus berhati-hati dalam mengambil kebijakan transfer agar tidak mengganggu kondisi keuangan klub.

"Financial Fair Play akan membuat semuanya menjadi rumit," ujar Zanetti kepada TyC Sports.

"Saat ini Inter sedang melakukan hal-hal yang benar. Kami sedang menjalankan proyek olahraga dan finansial yang sesuai dengan kemampuan kami."

"Siapa yang tidak ingin memiliki Messi? Tapi kami tidak bisa mendatangkannya. Semua orang menyukai Messi, namun hanya sedikit yang mampu membelinya."

"Memang benar, mengingat apa yang dia wakili, dan seberapa besar nilainya,"tutup Messi.

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan, Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-zanetti-akui-inter-milan-tertarik-datangkan-lionel-messi-tapi
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini