Javier Tebas Yakin Kepergian Messi Tidak Bakal Merugikan La Liga

Penulis: Senja Hanan
Rabu 23 Jun 2021, 21:44 WIB
Presiden La Liga, Javier Tebas. (Images: Getty)

Presiden La Liga, Javier Tebas. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi terancam untuk meninggalkan Barcelona seandainya tidak kunjung mendapatkan kesepakatan. Namun, Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas menegaskan bahwa kepergian Messi tidak bakal membuat La Liga Bangkrut.

Sebagaimana diketahui, kontrak penyerang yang telah menghabiskan 21 tahun bersama Blaugrana itu akan habis pekan ini dan masih belum bersepakat dengan pihak klub menyoal perpanjangan. Meski Tebas ingin Messi menetap, dia mengaku tidak akan terlalu mengkhawatirkan jika pemain yang mendapatkan julukan La Pulga tersebut pada akhirnya memilih untuk pergi dari Spanyol.

"Saya ingin Messi menetap seperti saya ingin Sergio Ramos menetap di Real Madrid atau [Cristiano] Ronaldo saat dia pergi ke Juventus," ujarnya dalam wawancara akhir musim La Liga.

"Namun klub yang membuat finansial La Liga stabil. Kami akan terus kedatangan pemain bagus sehingga itu tidak membuat saya cemas."

Javier Tebas mengambil contoh ketika Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid. Meski ditinggal sang superstar, klub dan kompetisi tertinggi di Spanyol tersebut tetap berjalan seperti biasa tanpa ada kendala berarti.

"Ronaldo hengkang ke Italia tetapi La Liga tetap lebih terkenal ketimbang Serie A. Begitu pula saat Neymar pergi dari Barcelona untuk menyebrang ke PSG," katanya.

"Kami ingin Messi, yang selalu bersama Barcelona dan merupakan pemain terbaik dalam sejarah, untuk terus membela Barcelona. Namun bukan karena masalah ekonomi, melainkan masalah sentimental dan keabadian," sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-tebas-yakin-kepergian-messi-tidak-bakal-merugikan-la-liga
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini