Javi Martinez Fokus Untuk Spanyol

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
 Javi Martinez Fokus Untuk Spanyol

Javi Martinez Fokus Untuk Spanyol

Ligaolahraga.com -

Pemain tengah Athletic Bilbao, Javi Martinez menyatakan dirinya tidak terlalu memikirkan rumor tentang kepindahan dirinya dari Bilbao musim depan. Dirinya mengakui Spanyol dan Piala Dunia adalah fokus utamanya saat ini.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah dirumorkan diminati oleh beberapa klub raksasa seperti Real Madrid, Liverpool dan Manchester City, namun dirinya bersikeras semua spekulasi tersebut harus menunggu sampai gelaran Piala Dunia usai.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya lebih memilih untuk tidak memberikan komentar terhadap rumor-rumor tersebut. Saat ini bukan merupakan waktu yang tepat untuk membicarakan hal semacam itu. Saat Piala Dunia Usai, akan ada waktu untuk memikirkan hal tersebut," tukasnya kepada AS.

Martinez pun memberikan komentarnya terhadap bola resmi Piala Dunia 2010, Jabulani yang akhir-akhir ini sering dikritik oleh para pemain.

"Bola tersebut berbeda dengan yang kami pakai di La Liga, namun sedikit demi sedikit kami pasti dapat menguasainya. Memang kami mengakui bola tersebut sangat sulit, namun dengan menjalani latihan di lapangan berlumpur seperti latihan kami kemarin, akan mempercepat kami menguasai Jabulani." (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javi-martinez-fokus-untuk-spanyol
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini