Javi Gracia Yakin Akan Tetap Menjadi Manajer Watford

Penulis: Depe Ptr
Senin 14 Mei 2018, 09:03 WIB
Javi Gracia Yakin Akan Tetap Menjadi Manajer Watford

Javi Gracia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Javi Gracia yakin dia akan tetap menjadi manajer Watford musim depan setelah melihat timnya dikalahkan 1-0 di Manchester United pada hari terakhir. Dengan kelangsungan hidup Premier League mereka sudah terjamin, Watford tidak terlalu bersemangat untuk bermain di Old Trafford.

Setelah melihat timnya hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, masa depan Gracia tidak pasti, mengingat kebijakan Watford, tetapi Gracia merasa dia memiliki peluang bagus untuk tetap bertugas musim depan.

"Ya, saya pikir begitu," kata Gracia ketika ditanya apakah dia yakin dia akan terus bertugas. "Klub itu ambisius dan akan berusaha memperbaiki diri."

"Saya tidak tahu tentang pergerakan pemain di masa depan tapi saya yakin mentalitas klub pemilik adalah untuk meningkatkan level tim. Dalam periode ini bersama-sama itu akan baik untuk masa depan."

Watford memang menawarkan beberapa ancaman ketika mereka bermain untuk mencari gol tandang pertama dalam delapan pertandingan, di mana Richarlison melewatkan kesempatan terbaik sore itu.

"Saya pikir penampilan terakhir kami cukup baik, mungkin kami pantas mendapatkan sesuatu tetapi kami tidak mengambil peluang untuk mencetak gol," tambah Gracia.

"Jika Anda tidak mencetak gol maka ini sangat sulit untuk mendapatkan poin melawan United, tetapi kami berusaha sampai akhir dan mengakhiri musim dengan melakukan yang terbaik."

"Ini adalah situasi yang sama ketika bermain melawan Tottenham ketika Richarlison dan Andre (Gray) memiliki peluang untuk mencetak gol yang tidak kami ambil."

"Saya pikir kami harus mencetak gol pertama dan setelah itu saya yakin tim akan dapat bermain dengan percaya diri dan mencetak gol lain dan memenangkan pertandingan tetapi pada saat ini, itu sangat sulit bagi kami."

Artikel Tag: premier league 2018, Watford, Javi Gracia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javi-gracia-yakin-akan-tetap-menjadi-manajer-watford
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini