Jauhari Terlebih Dahulu Pulang ke Ngawi Sebelum Gabung Bali United

Penulis: Dayat Huri
Jumat 30 Okt 2020, 00:00 WIB
Irfan Jauhari saat tampil bersama timnas Indonesia U-19

Irfan Jauhari saat tampil bersama timnas Indonesia U-19/foto dok pssi

Berita Timnas Indonesia: Setelah kembali ke tanah air, usai menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-19 di Kroasia selama dua bulan terakhir, penyerang muda Irfan Jauhari terlebih dahulu pulang ke daerah asalnya, Ngawi, Jawa Timur sebelum nanti kembali bergabung dengan Bali United yang merupakan tempatnya bernaung.

Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra Teco memang memberikan waktu libur untuk dua anak asuhnya yang sebelumnya ikut TC bersama timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Selain Irfan Jauhari, ada nama Komang Tri Arta Wiguna yang juga menjadi bagian skuat Garuda Muda.

"Untuk saat ini setelah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas, saya meminta ijin dari tim untuk menemui keluarga. Setelah itu baru kembali fokus persiapan bersama tim di Bali," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, penyerang sayap yang menjadi pemain terbaik Elite Pro Academy U-18 tahun lalu itu menambahkan bila program yang didapatkan selama di Kroasia cukup membantunya sebagai seorang pemain profesional.

"Alhamdulillah, saya telah menjalani pemusatan latihan dengan Timnas di Kroasia. Saya mulai memahami apa yang diinginkan oleh Coach Shin bersama Timnas. Tentu fisik dan mental saya juga semakin meningkat untuk membantu saya di tim profesional bersama Bali United," ungkap Jauhari.

Sebagai salah satu pemain muda potensial di tim Serdadu Tridatu, dia memang dikenal memiliki beberapa kelebihan, seperti kecepatan, penguasaan bola, dan umpan crossing dari sisi sayap yang kerap menjadi salah satu andalan yang akan mengancam lawan dari tim Bali United di kasta tertinggi kompetisi tanah air.

Artikel Tag: jauhari, Bali United, timnas Indonesia u-19

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini