banner babe

Jasper Cillessen Tidak Sesali Keputusannya untuk Tinggalkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 27 Jul 2019, 10:15 WIB
Jasper Cillessen Tidak Sesali Keputusannya untuk Tinggalkan Barcelona

Jasper Cillessen tidak rindukan Barcelona (Image: Diario AS)

Berita Transfer: Mantan penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen, bertekad untuk memutarbalikkan kariernya setelah mengamankan transfer ke Valencia pada musim panas ini.

Kiper tim nasional Belanda ini telah mengonfirmasi keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou sejak akhir musim kompetisi 2018/2019 lalu, lantaran mereasa frustrasi karena hanya menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen sejak kedatangannya dari Ajax pada musim panas tahun 2016 silam.

Cillessen akhirnya resmi pindah ke kubu Mestalla untuk mahar transfer senilai 35 juta euro, dengan kiper asal Brasil, Neto Murara, menggantikan posisinya sebagai pelapis Ter Stegen dan mantan penjaga gawang Ajax ini mengaku tidak menyesali keputusannya meninggalkan sang raksasa La Liga.

"Saya tidak merindukan apapun tentang Barcelona," ucap Cillessen ketika diwawancarai oleh Diario AS. "Saya tidak bermain di sana dan saya tidak memiliki pilihan selain hengkang, sebab saya ingin bermain.

"Saya harus mendapatkan kesempatan bermain dan bukannya hanya sekadar berlatih. Ter Stegen adalah seorang penjaga gawang hebat dan dia terus berkembang menjadi lebih hebat."

Sang pemain berusia 30 tahun ini membantah klaim bahwa kepindahannya ke skuat asuhan Marcelino merupakan suatu langkah mundur dalam kariernya, malah menudurtnya adalah sebaliknya.

"Valencia mengontak saya dan saya menyetujui tawaran tersebut dengan segera. Bagi saya, pindah ke sini adalah satu langkah maju setelah tiga tahun ada di bangku cadangan di Barcelona, namun pelatih akan memutuskan apakah saya akan memulai musim sebagai kiper utama."

Artikel Tag: Jasper Cillessen, Barcelona, Valencia

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini