Jarrod Bowen Puas dengan Performa West Ham Saat Ditahan Imbang Spurs

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 07:14 WIB
Jarrod Bowen.

Jarrod Bowen. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang West Ham United, Jarrod Bowen, mengaku puas dengan penampilan apik timnya saat ditahan imbang oleh Tottenham Hotspur dini hari tadi.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di London Stadium, Rabu (3/4) dini hari WIB, the Hammers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, Tottenham sempat unggul cepat di menit kelima usai Brennan Johnson mencetak gol. Namun, di menit ke-19, Kurt Zouma berhasil mencetak gol untuk menyeimbangkan kedudukan.

Sesaat setelah laga usai, Jarrod Bowen memberikan komentarnya. Bowen menilai performa the Hammers pada laga tersebut sangat memuaskan meski mereka gagal mengamankan poin sempurna.

"Itulah yang kami butuhkan [penampilan yang penuh dengan ketangguhan]," ujar Bowen seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Gol-gol yang kami kemasukan pada akhir pekan lalu sama sekali tidak cukup bagus dan malam ini adalah tentang menjadi lebih tangguh dan menjaga bola agar tak masuk ke dalam gawang kami."

"Secara pribadi saya pikir kami bertanding dengan sangat baik. Kami melawan Tottenham yang merupakan tim papan atas, menciptakan masalah bagi setiap lawan yang mereka hadapi dan akan berlaga di Liga Champions. Kami harus berjuang keras dan Anda dapat melihat bahwa semua pemain berlutut di akhir laga, namun inilah yang dibutuhkan dalam laga derby melawan tim papan atas."

Dengan hasil ini, West Ham masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 45 poin.

Artikel Tag: Jarrod Bowen, West Ham United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarrod-bowen-puas-dengan-performa-west-ham-saat-ditahan-imbang-spurs
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini