Jarang Main, Newcastle Panggil Pulang Martin Dubravka dari Man United

Penulis: Demos Why
Senin 02 Jan 2023, 05:09 WIB
Kiper Newcastle United, Martin Dubravka.

Martin Dubravka. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Newcastle United, memutuskan untuk memanggil pulang Martin Dubravka yang tengah menjalani masa peminjaman di Manchester United. Alasannya karena Dubravka kurang mendapatkan kesempatan bermain.

Martin Dubravka dipinjam oleh Manchester United dari Newcastle United pada September 2022. Dalam kontrak peminjamannya, MU memiliki klausul untuk mempermanenkan sang penjaga gawang.

Namun perjalanan karier Dubravka di Old Trafford tak semulus yang dibayangkan. Pasalnya dia gagal bersaing dengan David De Gea. Dubravka tercatat baru tampil sebanyak dua kali di ajang Piala Liga kontra Aston Villa dan Burnley. Minimnya kesempatan bermain yang didapatkan oleh Dubravka membuat Newcastle akhirnya memutuskan untuk memanggil pulang sang pemain.

"Martin Dubravka telah dipanggil kembali dari masa pinjamannya selama satu musim dengan Manchester United," tulis pernyataan resmi Newcastle.

"Kiper internasional Slovakia bergabung dengan Setan Merah untuk sementara pada bulan September dan membuat dua penampilan di bawah Erik ten Hag."

"Dan dia sekarang akan memberikan kompetisi lebih lanjut untuk Nick Pope, yang mempertahankan clean sheet liga kesembilannya musim ini - terbanyak di Liga Primer - dalam hasil imbang 0-0 hari Sabtu dengan Leeds."

Dengan kepergian Dubravka, Man United saat ini hanya memiliki De Gea dan Tom Heaton. Kemungkinan besar MU akan mendatangkan kiper baru pada Januari ini. Kabarnya mereka memiliki keinginan untuk merekrut kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer.

Artikel Tag: Martin Dubravka, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarang-main-newcastle-panggil-pulang-martin-dubravka-dari-man-united
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini