Jarang Diturunkan PSG, Ekitike Hanya Kuat Main 15 Menit di Frankfurt

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 14 Feb 2024, 06:15 WIB
PSG

Hugo Ekitike (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Eintracht Frankfurt mulai mengkhawatirkan kondisi fisik Hugo Ekitike, karena sang pemain yang sangat jarang mendapat kesempatan bermain bersama PSG di laga kompetitif. Di paruh pertama kompetisi musim 2023/24, Ekitike hanya mendapat satu kali kesempatan bermain di Ligue 1 bersama Les Parisiens, itu pun hanya selama delapan menit.

Minimnya kesempatan bermain itulah yang kemudian membuat Les Parisiens memutuskan untuk meminjamkan Hugo Ekitike ke Eintracht Frankfurt selama setengah musim, terhitung sejak 1 Februari 2024 yang lalu, hingga musim panas 2024 mendatang.

Akan tetapi, laporan terbaru dari Bild mengungkapkan bahwa Ekitike masih belum bisa memberikan kemampuan terbaiknya bersama Frankfurt, karena ia belum sanggup bermain secara penuh selama 90 menit dalam pertandingan kompetitif. Minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan bersama PSG membuat kondisi fisik Ekitike kedodoran, dan pemain berusia 21 tahun itu kabarnya hanya kuat bermain selama 15 menit di setiap pertandingan.

Hugo Ekitike akan berisiko mengalami masalah otot apabila dipaksa untuk bermain atau berlatih dengan intensitas yang tinggi secara tiba-tiba, karena kabarnya selama di tim ibu kota Perancis ia tidak bisa bergabung latihan bersama tim utama dan juga tidak bisa menggunakan area gym secara maksimal. Untuk menghindari cedera, para staf pelatih Eintracht Frankfurt harus menambah intenstias latihan bagi Ekitike secara bertahap.

Ia diharapkan bisa menjadi andalan di lini depan Frankfurt apabila kondisi fisiknya sudah memenuhi standar.

Artikel Tag: PSG, Eintracht Frankfurt, Hugo Ekitike

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarang-diturunkan-psg-ekitike-hanya-kuat-main-15-menit-di-frankfurt
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini