Jarang Dimainkan, Riqui Puig Pertimbangkan untuk Tinggalkan barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Nov 2019, 13:45 WIB
Jarang Dimainkan, Riqui Puig Pertimbangkan untuk Tinggalkan barcelona

Riqui Puig pertimbangkan masa depannya di Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Riqui Puig mengatakan bahwa ia akan dipaksa untuk mempertimbangkan kembali tentang masa depannya di Barcelona, jika tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain di Camp Nou.

Sang gelandang berusia 20 tahun itu belum mendapatkan kesempatan bermain untuk La Blaugrana di pentas La Liga musim ini, setelah dipromosikan ke tim senior pada musim lalu.

Namun demikian, ia masih lebih sering dimainkan untuk tim B yang berlaga di Segunda Division B, dan tidak lagi berlatih secara reguler bersama tim senior sebagaimana yang dilakukannya pada 12 bulan lalu.

Kini, Puig mengakui bahwa dirinya tidak menutup pintu mengenai kemungkinan untuk meninggalkan sang raksasa Catalan, jika situasi tak kunjung membaik bagi dirinya menjelang bursa transfer bulan Januari.

"Tim B adalah kategori yang dilewati, para pemain tidak ingin berada di sini selama bertahun-tahun, sebab kami ingin bermain pada level yang lebih tinggi lagi," tuturnya dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari Goal.

Ditanyakan apakah dia akan meninggalkan Camp Nou ada bulan Januari, jawabannya adalah: "Tidak, secara teori tidak. Namun kami akan melihatnya nanti. Saya tidak menutup peluang, namun memang benar bahwa saya inginkan menit bermain yang lebih.

"Jika saya tak kunjung mendapat kesempatan bermain, saya akan mengambil keputusan. Saya tak berlatih cukup sering bersama tim senior pada musim ini, sedangkan pada musim lalu, saya pada dasarnya adalah bagian dari mereka, berlatih bersama mereka, dan kini didegradasi bersama tim B.

"Namun inilah sepak bola dan Anda harus bermain dengan menginjakkan kaki di tanah. Saya harus mendapatkan kesempatan bermain dan pengalaman, dan saya cukup beruntung bahwa saya hampir selalu bermain di tim B."

Artikel Tag: Riqui Puig, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarang-dimainkan-riqui-puig-pertimbangkan-untuk-tinggalkan-barcelona
1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini