Jarak Masih Jauh, Negosiasi Kontrak Baru Donnarumma dan Milan Macet

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Mar 2021, 21:26 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Proses negosiasi pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma dengan AC Milan dikabarkan tengah macet menyusul jarak antara kedua belah pihak masih terpaut jauh.

Menurut pemberitaan dari Il Giornale, Rossoneri tampaknya belum mampu mengambil langkah konkrit yang iperlukan untuk membuat Donnarumma memperbaharui kontranya, meskipun sang pemain sendiri ingin melanjutkan kariernya bersama raksasa Serie A.

Kabarnya, saat ini ada jarak yang belum dapat dijembatani antara permintaan dan penawaran, mengingat agen pemain internasional Italia tersebut, Mino Raiola, meminta tak kurang dari 10 juta euro atau Rp160 miliar per musim, namun Milan mentok di anga 7.5 juta euro atau Rp120 miliar plus bonus per musim. Memang masih ada ruang untuk negosiasi, namun jika perbedaan tersebut tak bergeser maka akan sulit bagi kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

Permintaan gaji Raiola, khususnya mengingat kondisi ekonomi sepak bola yang tengah dihantam krisis akibat pandemi COVID, tampaknya lebih menjadi semacam provokasi ketimbang keinginan sebenarnya Donnarumma. Sementara itu, penjaga gawang 22 tahun tersebut tidak memberikan komentar mengenai pembaharuan kontraknya dengan tidak adana tanda soal masa depannya apakah akan bertahan di Milan atau hijrah ke klub lain. Sang pemain saat ini hanya fokus pada dua hal, yakni mengamankan tiket ke Liga Champions dengan membawa timnya finis di empat besar Serie A dan tampil di Piala Eropa bersama tim nasional Italia.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarak-masih-jauh-negosiasi-kontrak-baru-donnarumma-dan-milan-macet
1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini