Janji Giuseppe Marotta: Inter Tak Akan Jual Pemain Bintang Lagi

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Okt 2021, 06:57 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Vincenzo Lombardo)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, berjanji bahwa Nerazzurri tidak akan melepas pemain bintangnya lagi seperti di musim panas tahun ini. Marotta memastikan bahwa Inter ingin memiliki tim yang tetap kompetitif di masa yang akan datang.

Akibat dari krisis keuangan yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19, pada musim panas tahun ini Inter Milan terpaksa melepas dua pemain bintangnya. Mereka menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain serta Romelu Lukaku ke Chelsea. Adapun penjualan kedua pemain tersebut berhasil menyelamatkan Inter dari kebangkrutan.

Meski demikian, para penggemar Inter masih khawatir jika di masa yang akan datang manajemen klub akan kembali melepas pemain bintang lainnya yang mereka miliki. Namun Giuseppe Marotta menjamin bahwa Inter tidak akan melakukannya lagi karena mereka menginginkan untuk memiliki tim yang kompetitif.

"Kami sepenuhnya mengecualikannya [penjualan pemain bintang]. Saya ingin meyakinkan para fans kami yang merupakan penggemar hebat: Inter ada dan akan selalu ada di masa depan," ujar Marotta kepada FCInter1908.

"Daya saing akan dijamin bagi siapa pun yang paling banyak menghabiskan uang."

Pada kesempatan yang sama, Marotta juga memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan Inter menjadikan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, sebagai target mereka di musim panas tahun ini. Marotta tak menampik kabar tersebut, namun Vlahovic hanyalah target alternatif lataran incaran utama mereka adalah Edin Dzeko.

"Vlahovic adalah talenta hebat, dan Dia adalah target kedua kami. Tapi kami senang dengan operasi Dzeko," ujarnya melanjutkan.

"Dzeko adalah target prioritas sejak musim lalu: dan berkat keadaan yang menguntungkan dia akhirnya menikmati janji dari Roma berupa transfer gratis. Ada kemudahan juga berkat keseriusan Roma, yang menepati janjinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/janji-giuseppe-marotta-inter-tak-akan-jual-pemain-bintang-lagi
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini