Jangan Sampai Kehilangan Conor Gallagher, Chelsea!

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 22 Mei 2024, 03:00 WIB
Masa depan Conor Gallagher di Chelsea masih belum pasti

Masa depan Conor Gallagher di Chelsea masih belum pasti. (Foto: Stephanie Meek - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea telah diberitahu oleh mantan pemain mereka, Joe Cole, mengapa akan menjadi kesalahan jika membiarkan Conor Gallagher meninggalkan klub.

Pada Ahad (19/5) lalu, The Blues menyelesaikan musim mereka dengan kemenangan 2-1 atas Bournemouth pada laga pamungkas Premier League. Chelsea finis di posisi keenam dalam klasemen liga dan lolos ke kompetisi Eropa, meskipun belum dipastikan apakah itu adalah Liga Europa atau Conference League.

Gallagher menjadi sosok kunci kebangkitan Chelsea di Premier League dalam beberapa minggu terakhir musim ini. Sang gelandang tampil dalam 50 pertandingan untuk The Blues di semua kompetisi, hanya absen dalam satu pertandingan sepanjang musim yang disebabkan oleh skorsing, dan mencetak tujuh gol serta memberikan sembilan assist.

Mauricio Pochettino menurunkan Gallagher sejak menit awal dalam 37 penampilannya di Premier League musim ini. Namun, terus muncul rumor bahwa pemain berusia 24 tahun itu bisa meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Namun, Joe Cole kini menjelaskan mengapa penting bagi Chelsea untuk mempertahankan Gallagher di klub setelah musim panas ini. Mantan bintang The Blues tersebut mengakui potensi kebutuhan untuk menjual pemain, namun yakin Gallagher sangat layak untuk mendapatkan tempatnya di skuat Pochettino menjelang musim depan.

"Conor Gallagher tidak boleh pergi," kata Cole kepada talkSPORT. "Saya tahu ada masalah finansial, tetapi Conor Gallagher telah brilian, dari awal hingga akhir. Semua orang muncul dalam beberapa minggu terakhir, tetapi Conor, Anda melihat pemain hebat saat dia bermain di tim yang sedang berjuang. Conor tetap ada, bahkan sebagai kapten. Saya pikir sangat penting bagi klub untuk mempertahankannya."

Artikel Tag: Joe Cole, conor gallagher, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jangan-sampai-kehilangan-conor-gallagher-chelsea
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini