Jangan Lupa, Erik ten Hag Sudah Beri Sentuhan Ajaib di Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mar 2023, 02:28 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Darren Staples/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Patrice Evra, memberikan pujian bagi Erik ten Hag terlepas dari kekalahan telak Setan Merah di markas Liverpool akhir pekan lalu. Bagi Evra, Ten Hag telah memberikan sentuhan ajaib di Man United.

Pada akhir pekan lalu Manchester United menderita kekalahan terburuk mereka sejak tahun 1931. Pasalnya saat tampil di Anfield Stadium, United dihajar oleh Liverpool dengan tujuh gol tanpa balas.

Kekalahan telak tersebut telah membuat banyak pihak merasakan kekecewaan yang luar biasa. Bahkan tak sedikit legenda klub yang mengkritik penampilan MU dan kinerja Erik ten Hag pada laga itu.

Meski demikian, Patrice Evra mengaku tak mau ingut-ikutan memberikan kritikan pada Ten Hag. Evra lebih memilih untuk memuji kinerja apik Ten Hag yang diklaimnya berhasil memberikan sentuhan ajaib di skuat The Red Devils. Namun di sisi lain, Evra juga tak menampik bahwa dirinya tidak yakin MU akan mampu menjadi juara Premier League musim ini karena membutuhkan waktu untuk melakukannya.

"Saya tidak pernah terbawa suasana," ujar Evra kepada FIVE.

"Dengan tim ini, mereka sedang menuju arah yang benar, tetapi mereka belum siap [untuk memenangkan Premier League]. Saya tidak suka berkhayal. Sebagai penggemar United, saya akan memikirkan tentang gelar, tetapi saya akan jujur dengan Anda, saya tidak pernah berpikir United akan bisa memenangkan liga [pada musim ini]. Semuanya butuh proses."

"Ten Hag sudah melakukan beberapa keajaiban sehingga orang-orang melupakan dari mana kita berasal. Kami sudah memiliki trofi. Tapi tentu saja itu adalah kekalahan besar - tujuh gol adalah jumlah yang banyak dan Anda bisa mempertanyakan kualitas lini pertahanan - namun yang tak bisa diterima adalah mereka mendapatkannya dari Liverpool. Kendati begitu, kita tidak boleh melupakan apa yang sedang dilakukan tim ini sekarang," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Patrice Evra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jangan-lupa-erik-ten-hag-sudah-beri-sentuhan-ajaib-di-man-united
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini