Jangan Dulu Pikirkan Real Madrid, Pep Guardiola Ingatkan Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 19:36 WIB
Jangan Dulu Pikirkan Real Madrid, Pep Guardiola Ingatkan Manchester City

Pep Guardiola via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan pentingnya fokus timnya saat menghadapi pertandingan melawan Luton Town pada Sabtu ini (13/04).

Meskipun pertandingan penting melawan Real Madrid menanti di Liga Champions pekan depan, Guardiola menekankan bahwa tidak boleh ada pemikiran terlebih dahulu tentang pertandingan tersebut.

Dia menegaskan bahwa fokus saat ini harus pada pertandingan melawan Luton Town, karena setiap pertandingan di Premier League memiliki arti penting dalam perburuan gelar.

Guardiola menekankan bahwa timnya tidak boleh tergoda untuk melepaskan fokusnya dan harus menampilkan performa terbaik mereka di setiap laga untuk tetap terlibat dalam perburuan gelar Premier League.

"Kami harus fokus pada Luton Town, Premier League sangat penting," kata Pep Guardiola, Jumat (12/04). "Sudah 11 atau 10 bulan, kami berjuang untuk meraih gelar, kami tahu di posisi apa kami berada."

Manchester City yang berada di posisi ketiga dengan koleksi 70 poin, memiliki tujuh pertandingan tersisa dan tidak boleh melakukan kesalahan sama sekali. Mereka dapat naik ke puncak klasemen jika mampu mengalahkan Luton, yang bisa meningkatkan tekanan pada Arsenal dan Liverpool yang saat ini unggul satu poin dengan total perolehan 71 poin.

Guardiola tidak dapat memberikan kabar terkini tentang kebugaran Nathan Ake, Phil Foden dan Kyle Walker pada hari Jumat. Foden terpaksa keluar lapangan saat timnya bermain imbang 3-3 dengan Real Madrid pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, sementara Ake dan Walker sudah absen lebih dulu karena cedera.

"Kami berlatih sore ini dan kemudian kami akan mengetahui lebih baik bagaimana keadaan mereka," katanya.

Artikel Tag: Real Madrid, Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jangan-dulu-pikirkan-real-madrid-pep-guardiola-ingatkan-manchester-city
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini