Jangan Bandingkan Alejandro Garnacho dengan Dua Legenda MU ini

Penulis: Demos Why
Senin 27 Nov 2023, 19:35 WIB
Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erik ten Hag menertawakan perbandingan antara Alejandro Garnacho dengan pemain legendaris Manchester United, Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-13 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (26/11) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Setan Merah masing-masing dicetak oleh Alejandro Garnacho, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Khusus bagi gol Garnacho tercipta begitu luar biasa. Berawal dari umpan tarik yang diberikan oleh Diogo Dalot ke area pertahanan the Toffes, Garnacho menyambar bola dengan melakukan tendangan salto. Tak mengherankan jika gol tersebut menuai banyak pujian, bahkan menyebutnya memiliki kemiripan dengan gol yang dicetak oleh Wayne Rooney ke gawang Manchester City pada 12 Februari 2011 yang lalu serta gol akrobatik Cristiano Ronaldo saat Real Madrid menghadapi Juventus di babak perempat final Liga Champions tahun 2018.

Menanggapi hal tersebut, Erik ten Hag meminta media untuk tidak membandingkan-bandingkan Garnacho dengan dua legenda Man United tersebut.

"Jangan membandingkan, menurut saya itu tidak tepat," ujar Ten Hag dilansir dari Manchester Evening News.

"Mereka semua memiliki identitas masing-masing. Agar Garnacho bisa melangkah ke arah sana, ia harus melalui banyak hal, ia harus bekerja sangat keras dan melakukannya secara konsisten. Sejauh ini, ia belum melakukannya, tetapi ia jelas memiliki potensi besar untuk melakukan hal-hal luar biasa."

"Ini bukan pertama kalinya kita melihat ini, kita sering melihat sekilas, tetapi jika Anda ingin menjadi pemain seperti Rooney, Ronaldo, Anda harus mencetak 20, 25 gol di Premier League."

"Tidak mudah untuk melakukannya, Anda harus bekerja sangat keras dan melakukan hal-hal yang menyakitkan. Banyak hal yang akan datang tetapi potensi yang dia miliki begitu luar biasa."

"Itu adalah gol yang fantastis. Di musim ini, masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, tetapi mungkin ini adalah gol terbaik musim ini. Tidak hanya penyelesaiannya, namun proses build-up juga bagus. Tetapi penyelesaiannya sungguh luar biasa."

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag, Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jangan-bandingkan-alejandro-garnacho-dengan-dua-legenda-mu-ini
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini