Jamu Persija, Pelatih PSIS Berharap 2 Pemain Mudanya Siap

Penulis: Dayat Huri
Rabu 18 Apr 2018, 22:30 WIB
Jamu Persija, Pelatih PSIS Berharap 2 Pemain Mudanya Siap

Pelatih Kepala PSIS Semarang Vincenzo Annese/foto Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Usai berhasil memetik tiga poin pertama di Liga 1 Indonesia 2018, setelah menaklukkan PSMS Medan dengan skor 4-1 di pertandingan terakhir, Pelatih Kepala PSIS Semarang Vicenzo Annese mengingatkan para pemainnya untuk tidak cepat puas.

Pelatih asal Italia menyebut, perjalanan timnya masih panjang dan banyak hal yang juga mesti dibenahi ke depannya. Terdekat, laga yang mereka hadapi adalah dengan menjamu tim kuat Persija Jakarta, karena itu Vicenzo Annese ingin para pemainnya sudah kembali siap menghadapi laga penting yang akan dilaksanakan di Stadion Sultan Agung Bantul, pada Jumat (20/4) mendatang itu.

"Saya tidak ingin para pemain cepat puas dengan hasil kemenangan yang kami raih kemarin. Mereka harus siap dalam waktu yang cukup pendek untuk melawan Persija. Terutama kepada dua pemain yang menjalani debut di laga kemarin yakni Aji Bayu dan Rio Saputra," kata Vincenzo seperti diwartakan laman Suara Merdeka.

Dua pemain muda tersebut memang kemungkinan besar akan kembali dipercaya Vicenzo Annese untuk mengawal lini pertahanan timnya kala menjamu Persija Jakarta. Hal itu tidak lepas dari kondisi Jandia Eka Putra dan Petar Planic yang mereka gantikan masih belum fit 100 persen.

"Keduanya juga akan mendapat tantangan besar karena Persija memiliki penyerang yang bagus. Semoga dalam persiapan keduanya bisa menemukan  chemistry  dengan pemain lainnya," lanjut Vincenzo.

Pelatih asal Italia ini juga meyakini para penyerangnya akan mendapat pengawalan ketat. Sehingga dia ingin baik Bruno Silva, Hari Nur, dan Komarodin memberikan tenaga yang lebih dalam pertandingan nanti. "Selain itu peforma Bruno harus ditingkatkan. Sebab lawan akan menjaga striker saya ini, usai dia mencetak tiga gol pekan lalu. Momen ini juga jadi kesempatan pemain lain untuk memanfaatkan lubang disaat lawan menjaga ketat Bruno," pungkasnya.

Di papan klasemen sementara saat ini, PSIS Semarang menduduki peringkat 9 dengan koleksi 5 poin dari empat pertandingan yang sudah dilakoni. Sedangkan Persija Jakarta menghuni peringkat tiga dengan koleksi 7 poin.

Artikel Tag: PSIS Semarang, persija jakarta, Vincenzo Annese, Stefano Cugurra Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-persija-pelatih-psis-berharap-2-pemain-mudanya-siap
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini