Jamu Everton, Steve Cooper Targetkan Nottingham Raih Tiga Poin

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Des 2023, 14:57 WIB
Steve Cooper.

Steve Cooper. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Everton yang akan digelar pada nanti malam.

Nottingham Forest dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-14 Premier League dengan menjamu Everton di City Ground, Sabtu (2/12) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Steve Cooper memberikan komentarnya. Cooper memastikan bahwa the Tricky Trees akan berusaha untuk mengamankan tiga poin dari sang lawan.

"Anda tidak pernah ingin kalah dalam pertandingan, itu sudah pasti, meskipun hal itu dapat terjadi di liga ini karena intensitas dan level lawan yang Anda hadapi," ujar Cooper seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Anda harus selalu menatap ke depan, apakah itu karena hasil yang baik atau buruk, dan menjalani setiap pertandingan dengan mengetahui apa yang diperlukan untuk melakukannya dengan baik."

"Kami dipengaruhi oleh bagaimana kami belajar dari beberapa hal yang belum kami lakukan dengan baik dalam pertandingan dan juga mencoba memperkuat hal-hal yang telah kami lakukan dengan baik dalam pertandingan, karena kedua hal itu telah ada."

"Ini adalah pertandingan yang brilian untuk dinantikan. Pertandingan-pertandingan ini adalah alasan kenapa kami bekerja keras untuk bisa masuk ke Premier League dan bertahan di sana."

"Lebih dari segalanya, kami sangat termotivasi dan sangat menantikan pertandingan ini."

"Saya pikir Everton telah bermain dengan baik dan dalam performa yang bagus, mereka bermain dengan baik di kandang pekan lalu," ujarnya melanjutkan.

"Saya ditanya pekan lalu setelah pengurangan poin mereka diumumkan tentang apa artinya, dan saya langsung mengatakan bahwa hal itu membuat pertandingan menjadi lebih sulit."

"Mereka memiliki banyak pemain bagus dengan pengalaman di Premier League, tetapi kami benar-benar fokus pada diri kami sendiri."

"Kami jelas menghormati setiap tim yang kami hadapi dan ancaman yang mereka miliki, tetapi ini adalah tentang bagaimana kami mengatasi hal tersebut dan bagaimana kami memfokuskan diri pada permainan."

Artikel Tag: Steve Cooper, Nottingham Forest, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-everton-steve-cooper-targetkan-nottingham-raih-tiga-poin
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini