Jamie Carragher Nilai Karier Harry Maguire di MU Sudah Tak Terselamatkan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 28 Sep 2022, 20:00 WIB
Menurut Jamie Carragher, sudah terlambat untuk menyelamatkan karier Harry Maguire di MU

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menurut Jamie Carragher, Harry Maguire sudah tak lagi bisa menyelamatkan kariernya di Manchester United (MU), sudah 'terlalu terlambat' untuk itu.

Harry Maguire membuat blunder saat Inggris bermain imbang 3-3 kontra Jerman pada Senin (26/9), kesalahan yang membuatnya kembali menjadi sasaran kritik.

Maguire sendiri sudah lebih dari setahun kerap mendapat kritikan tajam atas performanya, baik untuk MU maupun untuk Inggris.

Bahkan bek tengah berusia 29 tahun itu sudah tak lagi menjadi bagian starting XI United setelah kekalahan dalam dua laga Liga Premier pertama United.

Tanpa Maguire, United justru tampil impresif dan berhasil memenangkan laga-laga mereka setelahnya, jadi nampaknya akan sulit baginya untuk kembali masuk starting XI.

Bicara setelah blunder Maguire dalam laga kontra Jerman, legenda Liverpool, Jamie Carragher, meyakini bahwa karier Maguire di United telah berakhir.

"Pertanyaan saya untuk Maguire adalah ini, 'Apakah anda punya kemarahan yang sama dalam diri anda?'," kata Carragher pada The Telegraph.

"Sangat sering, seolah-olah terlihat bahwa dia menanggung beban seluruh dunia di pundaknya, seolah dia terlihat lebih seperti seekor kelinci yang terkejut, bukannya seorang centre-back otoratif.

"Saya pikir sudah terlalu terlambat (baginya) di level klub. Tahun lalu saya pernah menulis bahwa dia sedang berjuang untuk kariernya di Manchester United.

"Tahun ini sebaiknya menjadi musim terakhirnya di Old Trafford dan dia harus memulai dari awal lagi."

Carragher juga mengatakan bahwa Maguire kini juga punya masalah di timnas Inggris.

"Sekarang ini adalah masalah Inggris.

"Saat saya melihat Maguire dalam dua laga terakhir, saya merasa kasihan padanya. Tapi itu bukan penampilan yang bagus untuk atlet manapun.

"Simpati takkan mengembalikannya ke posisinya dua tahun lalu.'

Artikel Tag: MU, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-nilai-karier-harry-maguire-di-mu-sudah-tak-terselamatkan
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini