Jamie Carragher Ejek Man City: Kok Bisa Lebih Kaya dari MU?

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Feb 2023, 17:15 WIB
Legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Jamie Carragher. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, melontarkan ejekan kepada Manchester City usai mereka didakwa melakukan pelanggaran finansial. Apa katanya?

Di awal pekan ini Premier League secara resmi mengumumkan bahwa Manchester City diduga telah melakukan pelanggaran berat terhadap aturan financial fair play [FFP]. Adapun bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh The Cityzens meliputi aspek finansial klub, renumerasi nilai kontrak, rekayasa laporan keuangan, dan pelanggaran aturan FFP lainnya. Pihak operator liga juga memastikan bahwa saat ini mereka tengah melakukan proses penyelidikan yang dilakukan secara tertutup.

Kabar tersebut lantas menimbulkan banyak reaksi negatif kepada Man City. Salah satunya datang dari Jamie Carragher yang mengejek The Sky Blues melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

"Ini tidak benar, Man City memperoleh keuangan komersial lebih besar ketimbang Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Manchester United, dan Liverpool," tulis Carragher.

Bukan hanya itu, Carragher juga menambahkan emoji terheran-heran karena tak tahu bagaimana caranya City melakukan hal itu.

Jika semua tuduhan itu terbukti, maka Man City terancam sanksi yang sangat berat. Adapun hukuman yang bisa diterima oleh City berupa pengurangan poin, pencopotan gelar juara liga hingga degradasi ke divisi yang lebih rendah.

Belakangan muncul kabar yang menyebutkan bahwa mayoritas klub Liga Primer menghendaki Man City dihukum degradasi jika terbukti bersalah.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-ejek-man-city-kok-bisa-lebih-kaya-dari-mu
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini