Jamie Carragher Dukung MU Untuk Rekrut Erik ten Hag

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Apr 2022, 19:00 WIB
Jamie Carragher dukung keputusan MU menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru

Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Jamie Carragher menyatakan dukungannya terhadap langkah MU yang ingin merekrut Erik ten Hag sebagai manajer baru, mengklaim bahwa itu adalah sebuah 'keputusan berani'.

Erik ten Hag menjadi kandidat paling difavoritkan untuk memanajeri Setan Merah setelah berhasil membuat petinggi klub terkesan dalam diskusi mereka bulan lalu.

Juga ada Mauricio Pochettino yang masuk dalam daftar kandidat, namun diyakini bahwa MU telah memutuskan jika Ten Hag lebih sesuai dengan situasi klub saat ini.

Mengenai pilihan United tersebut, Jamie Carragher mengaku sependapat.

"Saya pikir itu adalah sebuah keputusan bagus, saya pikir itu adalah sebuah keputusan berani," kata Carragher pada CBS Sports.

"Pilihan mudahnya adalah Pochettino karena dia pernah di Liga Premier sebelumnya, jadi mereka memilih manajer yang belum pernah berada di Liga Premier.

"(Sebelumnya) mereka selalu menunjuk nama yang sudah terkenal seperti Jose Mourinho, Louis van Gaal. Mereka memilih Ole (Gunnar Solskjaer) yang adalah pilihan mudah.

"Pilihan yang berani adalah untuk tak menunjuk Ole karena dia bekerja dengan bagus saat memulai sebagai (manajer) sementara.

"Jadi yang saya maksud dengan ini adalah bahwa dia belum pernah memanajeri klub besar sebelumnya, dan dia dilihat sebagai seorang pelatih baru, 'dia baru, dia fres', dan Pochettino tidak, hal yang nampaknya tak diketahui oleh beberapa orang.

"Saya tidak berpikir bahwa dia dipilih karena fakta apa yang sudah dilakukannya untuk Ajax tentang bagaimana mereka menjadi sukses karena anda sudah memperkirakan itu di Ajax.

"Tapi apa yang telah mereka lakukan di Liga Champions dengan keberhasilan maju sampai ke semifinal, bagaimana mereka memainkan sepak bola mereka, performa mereka di babak grup musim ini."

Artikel Tag: MU, Jamie Carragher, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-dukung-mu-untuk-rekrut-erik-ten-hag
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini